5 Anime Mahou Shojo Penuh Darah

Yo gan, ketemu lagi dengan mimin Otaku Konyol. Tau dengan mahou shoujo kan? Gadis penyihir kawaii yang biasanya memiliki berbagai macam kekuatan berbentuk magical. Kali ini mimin sudah merangkum beberapa anime mahou shoujo yang menarik. Namun bukan mahou shoujo biasa yang dipenuhi dengan warna kebahagiaan. Melainkan mahou shoujo bertema gelap yang dipenuhi dengan kematian. Kita simak aja langsung gan.






1. Mahou Shoujo Madoka★Magica


Bercerita tentang Kaname Madoka, seorang gadis SMP yang bertemu dengan suatu makhluk magis bernama Kyuubey. Kyuubey mengatakan akan mengabulkan satu permohonan apapun yang diajukan pada dirinya dengan syarat menyetujui kontrak untuk menjadi seorang mahou shoujo. Fakta mengejutkan kemudian mengungkapkan bahwa mereka ternyata harus bertarung mati-matian melawan makhluk-makhluk aneh selama seumur hidup. Padahal permohonan yang mereka minta pada Kyubey hanyalah merupakan sebuah hasil keegoisan mereka sendiri tanpa memikirkan dampaknya.


2. Mahou Shoujo Tokushusen Asuka


Disas, sebuah ras monster berbahaya dari dunia lain datang menyerang bumi. Sejak saat itu mulai bermunculan satu persatu gadis-gadis terpilih yang memiliki kekuatan mahou shoujo. Dibentuklah agensi pemerintahan berisikan mahou shoujo dalam upaya menghadapi monster-monster disas. Asuka Otori, mahou shojo yang memutuskan untuk pensiun dari agensi pemerintah mencoba hidup normal agar tidak terlibat lagi dalam pertempuran melawan disas. Namun disas yang lebih berbahaya telah muncul dan terpaksa membuat Asuka harus kembali bergabung dengan anggota mahou shojo lainnya. Masalah baru kemudian timbul ketika gadis-gadis generasi baru yang mendapatkan kekuatan mahou shoujo justru menyalahgunakan kekuatan tersebut untuk melakukan perbuatan jahat. 

Terus yang besar-besar apaan min? Kita sendiri mengetahui bahwa anime mahou shojo biasanya diisi oleh gadis-gadis yang rata. Namun, mahou shojo ini sepertinya tampil beda, dimana gadis-gadis di anime ini sepertinya terlihat punya opai yang gede-gede dari mahou shoujo pada umumnya.


3. Mahou Shoujo Ikusei Keikaku


Bercerita tentang seorang gadis SMP bernama Himekawa Koyuki yang terpilih untuk menjadi seorang mahou shoujo setelah memainkan sebuah game ponsel yang mencurigakan. Namun, sebuah fakta mengejutkan kemudian terungkap. Sekitar 16 orang mahou shoujo yang terpilih ternyata harus bertarung satu sama lain untuk mempertaruhkan nyawa mereka masing-masing. Apa yang sebenarnya terjadi?


4. Mahou Shoujo Site


Bercerita tentang Asagiri Aya, seorang gadis yang sering diganggu oleh teman-teman sekolahnya. Suatu hari, laptop miliknya menyala sendiri dan terhubung dengan sebuah situs bernama Mahou Shoujo Site. Asagiri hanya menganggap situs tersebut bohongan belaka saja. Ia kemudian mengklik “yes” dan tidak mempedulikannya lagi. Namun, keesokan harinya ia menemukan sebuah alat di loker sepatunya yang berbentuk seperti senjata. Sejak saat itulah kehidupan Asagiri mulai berubah dipenuhi oleh pertarungan penuh darah.


5. Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru


Bercerita tentang Yuuki Yuuna, seorang gadis yang pergi ke sekolah seperti biasa pada umumnya. Kemudian munculah suatu makhluk misterius disebut Vertex yang mulai mengancam kedamaian dunia.  Yuuna bersama dengan Mimori, Fuu, dan Itsuki harus berubah menggunakan kekuatan mahou shoujo demi mengalahkan para Vertex.




Demikianlah tulisan mengenai “5 Anime Mahou Shoujo Penuh Kegelapan” ini mimin buat. Kita bertemu lagi di rekomendasi anime yang berikutnya. Salam semvak


~AYBD