Kyaaa Echi, Anime Cewek Seksi Berolahraga di Gym Akan Tayang Pada Juli 2019





Sebuah situs resmi dari manga berolahraga di gym telah mengumumkan bahwa manga mereka akan mendapatkan sebuah adaptasi anime. Judul yang dipilih untuk anime ini akan menggunakan judul yang sama seperti judul yang ada di manganya, yaitu “Dumbbell Nan Kilo Moteru?” atau yang jika diterjemahkan menjadi “Berapa kilogram Barbel yang kamu angkat?”. Anime ini akan bergenre echi comedy dan akan tayang untuk Summer 2019 nanti.
Baca Juga:
Bercerita tentang Sakura Hibiki, seorang gadis sekolah biasa yang bisa dikatakan memiliki selera makan yang cukup rakus. Melihat pinggangnya yang semakin melebar, ia kemudian memutuskan untuk berjalan-jalan melihat gym terdekat di area sekitar. Disana ia bertemu dengan gadis yang juga berasal dari kelasnya, Souryuuin Akemi. Akemi yang sangat terobsesi sekali dengan otot, mencoba memaksa Hibiki supaya benar-benar bergabung dengan gym tersebut, yang ternyata anggotanya banyak diisi oleh para pria macho. Hibiki pun menolak, namun seorang pelatih cantik, Machio, kemudian menghampiri mereka berdua. Tanpa disadari Hibiki, ternyata Machio telah membuat Hibiki setuju untuk mendaftar di gym tersebut. Dengan begitu maka dimulailah kisah mengenai bagaimana keseharian gym ini dalam membangun tubuh yang ideal untuk Hibiki.


Anime ini akan dikerjakan oleh studio Doga Kobo. Beberapa staff yang memiliki posisi sebagai sutradara dan desain karakter pada anime 'Tada-kun wa Koi wo Shinai' akan ikut andil dalam pembuatan anime ini. Seiyuu yang sudah dikonfirmasi untuk mengisi suara karakter di anime ini baru dua orang saja, yaitu seiyuu dari karakter Sakura Hibiki (Ai Fairouz) dan Souryuuin Akemi (Sora Amamiya). Well, Sora Amamiya seperti yang kita tau merupakan pengisi suara dari Aqua di anime Konosuba. Semoga saja jenis vocal suara yang digunakan Sora Amamiya untuk karakter Akemi tidak jauh berbeda dengan suara karakter Aqua. Sehingga unsur komedi anime ini bisa lebih terasa.
Baca Juga:
Dumbbell Nan Kilo Moteru? Adalah sebuah manga online yang ceritanya ditulis oleh Sandrovich Yabako dan digambar oleh MAAM yang memulai debut pertama kalinya pada Agustus 2016 lalu. Volume pertamanya juga telah dirilis beberapa bulan kemudian pada Desember 2016.



Well dude, satu hal yang mungkin akan membuat anda kecewa adalah anime ini bukanlah anime harem, it is just echi-echi anime. Namun, jangan kecewa, semoga saja adegan berkeringat selama mereka berolahraga yang disajikan dalam anime ini dapat memuaskan mata anda para echi lovers.

~AYBD
Sumber: MAL