What, Emak-Emak Masuk Isekai? Sebuah Anime Mama Cantik Berpedang Telah Dikonfirmasi Akan Tayang Bulan Juli 2019




Sebuah event pada tahun 2018 lalu mengumumkan bahwa light novel terlaris mengenai mama cantik berpedang akan mendapatkan sebuah adaptasi anime. Judul resmi yang akan dipilih untuk anime ini nantinya akan menggunakan judul yang sama seperti judul yang ada pada light novelnya, yaitu ‘Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Nikai Kougeki no Okaasan wa Suki desu ka?’, atau yang diterjemahkan menjadi ‘Do You Like Your Mom? Her Normal Attack is Two Attacks at Full Power’. Dari judulnya saja sepertinya bisa kita tebak bahwa anime ini akan menjadi anime comedy yang akan memperlihatkan banyak adegan humor yang terjadi selama emak-emak ini berada di Isekai.
Baca Juga:
Dewi Sedeng is Back!! Konosuba Movie Akhirnya Mengumumkan Tanggal Tayangnya


Memiliki judul yang panjang sebenarnya sudah tidak asing lagi dalam dunia light novel. Karena ini merupakan salah satu strategi untuk memperkenalkan keseluruhan cerita kepada pembaca hanya dengan melihat dari judulnya saja, seperti light novel Oregairu, Noucome, Classroom Elite, Oreimo, dan banyak lagi. Semuanya memiliki judul panjang yang dipersingkat penyebutannya. Tetapi untuk anime mama cantik berpedang ini sepertinya memang tidak memiliki penyingkatan khusus dalam penyebutan judulnya.
Anime ini akan bercerita tentang Ootsuki Masato yang terbawa masuk ke dalam dunia game. Masato terkejut mengetahui bahwa ibunya, Ootsuki Mamako juga ikut terbawa ke sana. Dengan begitu maka dimulailah kisah petualangan ibu dan anak yang tergabung dalam satu party ini dalam mengalahkan para monster. Masato yang seharusnya sudah ahli dalam bermain RPG ternyata dibuat tercengang mengetahui bahwa ibunya memiliki kekuatan overpower sebagai petualang. Kemudian di dalam perjalanan, mereka juga nanti akan merekrut seorang pedagang keliling berwajah imut bernama Porta, dan seorang filosof bernama Wise. Bersama dengan anggota party baru ini, maka dimulailah kisah petualangan emak-emak and her party ini. 



Baca Juga:
Si Kepala Jenong Takagi-San Mendapatkan Season Kedua, Akan Tayang Pada Bulan Juli 2019
Anime ini merupakan adaptasi light novel berjudul sama karangan Inaka Dachima (story) dan Pochi (art) pada tahun 2017 lalu. Studio yang akan mengerjakan anime ini nantinya yaitu Studio JC Staff. Beberapa seiyuu yang sudah dikonfirmasi untuk mengisi suara para karakter di anime ini yaitu Ootsuki Mamako (Kayano Ai), Ootsuki Masato (Ishiya Haruki), Porta (Harada Sayaka), dan Wise (Suzushiro Sayumi). 



Well dude, anime ini akan menjadi genre baru dalam sejarah anime isekai dimana seorang emak-emak akan berpetualang bersama dengan anggota partynya. Jika kita lihat dari desain karakter si emak-emak yang terlihat milf ini, anda jangan terlalu berharap bahwa anime ini akan menjadi anime echii ya, karena anime ini tidak mengusung tema itu sama sekali, wkwkwkwk.
Jaman imouto sudah berakhir, sekarang sudah waktunya Mommy’s power beraksi. Mari kita saksikan anime ini pada musim panas di bulan Juli 2019 nanti.

~AYBD
Sumber: MAL