Dewi Sedeng is Back!! 'Konosuba Movie' Akhirnya Mengumumkan Tanggal Tayangnya




    Anime isekai favorit kita “Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!” akhirnya mengumumkan tanggal penayangannya, yaitu tanggal 30 Agustus 2019 ini.

Baca artikel saya sebelumnya [REVIEW 3 EPISODE] Isekai Quartet, Menggabungkan Empat Anime Isekai Sekaligus



    Lagu untuk Theme Song animenya juga sudah diumumkan. Seorang penyanyi J-pop sekaligus voice actrees bernama Machico akan menyanyikan bagian opening songnya. Sementara Aqua (Sora Amamiya), Megumin (Rie Takahashi), dan Darkness (Ai Kayano) akan menyanyikan bagian ending songnya.
    Konosuba merupakan anime yang diadaptasi dari seri light novel populer karangan Natsume Akatsume (story writer) dan Kurone Mishima (illustrations). Season pertama anime ini tayang pada tahun 2016, dan season keduanya tayang pada tahun 2017. 
    Berbeda dengan anime konosuba sebelumnya yang mana dikerjakan oleh Studio Deen, anime konosuba kali ini akan dikerjakan oleh studio JC Staff. Studio yang sepertinya di tahun 2019 ini sedang hangatnya dibicarakan. Itu karena tahun ini JC Staff banyak sekali mengerjakan adaptasi anime yang sebelumnya sangat sulit sekali mendapatkan sekuel. Dua diantaranya merupakan seri dari anime One Punch Man dan Date a Live. Dari kedua sekuel yang dikerjakan JC Staff tersebut, mereka sudah berupaya sebaik mungkin agar visual art yang digunakan benar-benar terlihat mirip seperti aslinya. Jadi buat para penonton tidak perlu berekspetasi terlalu berlebihan ya, setidaknya itu jauh lebih baik daripada tidak ada sekuel sama sekali. Toh masih banyak anime lain diluar sana nganggur nungguin sekuel yang tak kunjung datang. Seperti anime mana mas? Itu tuh No Game No Life, wkwkwkk.



    Anime Konosuba movie ini merupakan kelanjutan dari seri konosuba sebelumnya. Judul yang akan digunakan adalah “Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Kurenai Densetsu”. Cerita akan kembali berfokus pada kazuma dan anggota partynya yang kali ini akan berpetualang mengunjungi tanah kelahiran Megumin dan Yunyun, yaitu desa Crimson Demon.



    Silahkan cek bioskop-bioskop Blitz dikota anda pada tanggal 30 Agustus 2019 ini. Jika tidak tayang berarti penayangannya memang hanya khusus untuk di Jepang saja, silahkan menunggu Bluraynya 6 bulan kemudian. 

~AYBD
Sumber: MAL