Tidak Punya Manga, 'Hoshiai no Sora' Siap Tayang Dengan Cerita Buatannya Sendiri


Baru:

Baru:


Sinopsis:
Bercerita tentang sebuah klub soft tenis yang terancam dibubarkan jika tidak memiliki prestasi apapun. Salah satu anggota klub tenis tersebut, Shinjou Touma kemudian mengajak Katsuragi Maki seorang siswa yang memiliki kemampuan berbakat untuk ikut bergabung dan mengikuti turnamen tenis musim panas. Katsuragi menyetujuinya, namun ia meminta sejumlah uang sebagai ganti dari mengikuti turnamen tersebut.





Tenis Tunggal atau Ganda?


Well, jika anime tenis yang lain lebih banyak berfokus pada permainan tenis tunggal, anime Hoshiai no Sora akan lebih berfokus pada permainan tenis ganda. Semoga saja ceritanya tidak mengecewakan, karena biasanya para otaku sangat berharap sekali pada anime yang memiliki cerita orisinil. Silahkan lihat cuplikan trailer dari animenya.




Anime ini dikerjakan oleh Studio 8-bit (studio yang sama dengan studio yang mengerjakan anime Slime Overpower, Tenshura). Episode pertama animenya akan tayang tanggal 11 Oktober nanti di season Fall 2019. Berikut para pengisi suara karakter yang sudah dikonfirmasi.
  • Shinjou Touma, diperankan oleh Hatanaka Tasuku (Pengisi suara Ikoma di anime Kabaneri)
  • Katsuragi Maki, diperankan oleh Hanae Natsuki (Pengisi suara Kamado Tanjirou di anime Kimetsu no Yaiba)
~AYBD






Posting Komentar

0 Komentar