Karakternya kok Mirip Kirito? 'Assasins Pride' Siap Tayang Bulan Oktober 2019


Baru: 

Baru:


Sinopsis:
Bercerita tentang dunia dimana hanya para bangsawan terpilih yang dapat melawan monster-monster yang disebut 'mana'. Kufa, merupakan seorang assasin, ia dikirim untuk menangkap seorang gadis bangsawan bernama Melida yang dikatakan memiliki suatu bakat tertentu. Tetapi, jika gadis tersebut ternyata tidak memiliki bakat sama sekali, maka Kufa diperintahkan untuk membunuhnya.







Calon Couple Terbaik?



Mimin sebenarnya gak tau apa yang sebenarnya akan terjadi nantinya, tetapi dari trailer dan gambar-gambar visual terbaru yang diperlihatkan, Kufa sepertinya lebih memilih untuk melindungi Melida dibanding diperintahkan untuk membunuhnya. Mengapa? Apakah karena dirinya terpesona? Silahkan baca sendiri manganya jika memang penasaran. 

Soalnya banyak yang bilang kalau manganya itu bagus. Dari judulnya saja juga memiliki arti sebagai "Harga diri seorang Assasin",  mimin curiga bisa saja Kufa nantinya lebih memilih untuk menyelesaikan tugasnya sebagai seorang assasin untuk membunuh Melida walau mau bagaimanapun dia harus melindunginya. Tapi itu hanya berasal dari pendapat mimin pribadi saja ya, bukan spoiler kok.

Apakah pasangan Kufa Melida ini nantinya dapat menyaingi popularitas dari Kirito Asuna? Well, Soalnya SAO Alicization Season 2 juga akan tayang di musim depan nanti. Silahkan liat cuplikan trailer anime Assasins Pride berikut.


Anime ini dikerjakan oleh studio EMT Squared. Episode pertama animenya akan tayang tanggal 10 Oktober nanti di season Fall 2019. Berikut para pengisi suara karakter yang sudah dikonfirmasi.
  • Kufa, diperankan oleh Ono Yuuki (Pengisi suara Kagami di anime Kuroko no Basket)
  • Melida, diperankan oleh Kusunoki Tomori (Pengisi suara LLENN di anime SAO: Alternative GGO)



Sumber: https//myanimelist.net/news/56023281

~AYBD






Posting Komentar

0 Komentar