[REVIEW] Mobile Suit Gundam Iron Blooded Orphan Season 2, Sungguh Ambisi Besar yang Sia-sia




SAMPAH! Chara-goroshi, betapa lucunya aku melihat anime ini sama sekali tidak peduli dengan para characternya. Ambisi sia2. Tidak lebih seperti bocah yang dipermainkan orang dewasa. Yang lebih lucu lagi adalah musuh2nya masih hidup bebas berkeliaran hingga akhir episode. Sementara para karakter utama tewas satu persatu tanpa tujuan yg jelas.

Organisasi militer yg dibangun mereka sejak season pertama dianggap tidak lebih hanya batu loncatan untuk sang musuh agar lebih berkuasa lagi. Di episode terakhir saya bergumam "Ending macam apa ini?".

Memang, berkali2 saya menebak Ending anime ini, dan berkali2 juga tebakan saya meleset. Saya sebenarnya senang dengan anime yang tidak dapat diprediksi endingnya. Tapi dengan banyaknya opsi ending yg dpt ditebak mereka malah jatuh dengan memilih ending terburuk yg pernah ada.

Beberapa orang mungkin memberi nilai bagus anime ini. Tapi saya harus mengakhiri dengan kata "MULAI HARI INI SAYA AKAN MENGHUJAT ANIME HYPE MANAPUN YANG BERAKHIR DENGAN BAD ENDING".

#Kiraida #Daikirai
~AYBD


Posting Komentar

0 Komentar