5 Karakter Paling Dibenci di Attack on Titan, Anda Pasti Tau!

Jika ada karakter-karakter Attack on Titan yang disukai, tentu saja juga ada karakter-karakter yang dibenci. Dengan semakin populernya serial Attack on Titan saat ini, membuat orang-orang menentukan pilihan mereka sendiri mengenai siapa karakter yang paling mereka suka dan siapa karakter yang paling mereka benci. 

Otaku Konyol kali ini akan merangkum beberapa karakter yang mungkin cukup dibenci dalam seri Attack on Titan. Kami akan memperingatkan jika ada beberapa spoiler, jadi berhati-hatilah dalam membacanya jika anda bukan manga reader.

5. Bertolt

Titan Kolossal, titan yang pertama kali menjebol distrik Shingasina dan menjadi salah satu penyebab terbunuhnya emak Eren. 

Sebelum dipegang Armin, kekuatan titan kolossal dimiliki oleh Bertolt Hoover, seorang karakter yang terlihat penakut dan lebih sering mengandalkan Reiner. Ia memiliki perasaan pada Annie dan sangat mudah bagi Armin untuk bisa memancing emosinya.

4. Reiner

Jika Bertolt merupakan orang yang pertama kali menghancurkan tembok dinding Maria, maka Reiner merupakan sumber dari ide pengancuran tembok tersebut. Saat itu mereka bertiga memang tidak memiliki ide sama sekali mengenai bagaimana cara mendapatkan Founding Titan. 

Reiner tiba-tiba saja mengatakan untuk tetap melanjutkan misi dan menjebol dinding Maria. Semakin berkurang orang yang berada didalam dinding Maria, maka semakin memudahkan mereka  mencari Founding Titan. 

Mendengar ide tersebut, Annie dan Bertolt terkejut. Karena dengan membiarkan para titan masuk, itu sama saja mereka melakukan pembantaian massal pada para orang tua, wanita, dan anak-anak disana.

3. Annie

Annie Leonhart  The Female Titan, orang yang telah membunuh teman-teman seangkatan Levi seperti Gunther, Eld, Oluo, dan juga tentu saja yang sangat disayangkan, Petra. 

Seandainya saja Titan Wanita pada waktu itu tidak melakukan penyerangan, pasti Levi saat ini masih bisa tertawa bersama dengan mereka berempat ya. Ah, jadi sedih rasanya.

2. Zeke


Zeke, pemilik kekuatan Beast Titan. Orang yang sudah menyebabkan banyaknya pasukan Survey Corps terbunuh akibat lemparan batunya pada misi terakhir perebutan dinding Maria. Komandan kesayangan kita, Erwin, juga menjadi salah satu korban dari lemparan batu tersebut. Kematian Erwin ini tentu saja membuat tidak ada lagi orang yang akan mengatakan "Shinzou wo Sasageyo". Njir, kok malah jadi sedih lagi.


1. Floch

Mantan anggota Polisi Militer yang berhasil selamat dari peristiwa lemparan batu Beast Titan. Bahkan juga berhasil membawa Erwin ke lokasi Levi berada. 

Floch menjadi karakter yang paling dibenci karena mulai banyak bertindak sesuka hati seolah-olah dia menjadi pemimpin baru dari pasukan Survey Corps. Ia selalu saja menyalahkan Armin dan membuat mental Armin selalu down. Banyak orang-orang yang mengatakan bahwa Floch merupakan Erwin versi antagonis. Apakah itu pantas?

HAHA, BELUM SELESAI, MARI SAMBUT THE MOST HATED CHARACTER ON ATTACK ON TITAN

Gabi

Holla, Gabi desu!

Yup, Gabi, sepupu dari Reiner ini bagi para anime watchers terlihat cukup muda dan kawaii. Ia memiliki sifat antusias sebagai seorang prajurit, tidak terlalu menghormati orang lain, dan sangat memandang rendah para Eldia. Sifat yang seperti itu sangat mempermudah untuk menempatkan dirinya sebagai karakter yang paling dibenci.

Ditambah juga dengan.........
Huuuh
Tarik nafas.........
keluarkan...............
tarik nafas...........
keluarkan..........
TARIK NAFAAASS..........................
NIH BUDAK WUANJIR MOTHERFU*KING GABITCH UDAH NGEBUNUH SASHA WOEEEEEY. MUKANYA KAWAII TAPI KELAKUANNYA JAHANNAM.

Posting Komentar

2 Komentar

Emanon mengatakan…
Mau gimana pun gw benci Gabi, gw pengen tuker posisi sama Kaya biar Gabi mati seketika awokawokawok
Unknown mengatakan…
WKKWKWKWKWK GABITCH EMNG NGESELIN ABISSSSSS