Gadis-Gadis Kawaii di Dunia Isekai, 'Watashi, Nouryoku' Siap Tayang Bulan Oktober 2019



Yo gan, mimin ingin preview lagi salah satu anime di musim depan. Masih berkaitan dengan genre isekai, judulnya yaitu Watashi, Nouryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne!, atau jika kita terjemahkan artinya "Kemampuanku ini Rata-Rata Aja Kan!". Berikut mimin berikan sinopsis, trailer, dan para pengisi suara karakternya.





Sinopsis:
Bercerita tentang seorang gadis SMA berumur 18 tahun bernama Kurihara Misato yang mati saat berusaha menolong seorang anak kecil dari tabrakan mobil. Misato kemudian bertemu dengan Dewa, ia mengatakan Misato akan segera dihidupkan kembali di dunia isekai. Dirinya hanya memiliki satu permintaan jika dihidupkan kembali di dunia isekai tersebut, yaitu agar bisa hidup damai dan punya kemampuan yang biasa-biasa saja. 

Misato kemudian dihidupkan kembali sebagai seorang gadis berumur 10 tahun dengan nama Adele von Ascham. Namun, entah apa yang terjadi, dirinya ternyata telah diberkati dengan kekuatan overpower oleh sang dewa. Ia kemudian bergabung dengan sebuah guild untuk menjadi seorang petualang. 

Dengan kekuatan overpowernya tersebut, ia bisa saja naik kelas menjadi pertualang kelas S. Namun ia lebih menyukai kehidupan damai sebagai petualang yang biasa-biasa saja. Maka dari itu ia akan terus menjaga bagaimanapun caranya agar tidak naik menjadi petualang kelas S.

Tidak Ada Harem??

 
Well, akhirnya sebuah anime isekai yang isinya gadis-gadis kawaii semua muncul juga. Buat yang suka harem, maaf mengecewakan, soalnya anime ini bukan anime harem yang biasanya ada MC cowoknya. Tapi bagi kalian para pecinta anime isekai, biasanya sih gak milih-milih amat nontonnya. Seperti yang pernah dikatakan salah satu teman mimin  "Apapun animenya, jika itu isekai maka akan saya tonton".



Anime ini dikerjakan oleh Studio Project 9 (studio yang sama dengan studio yang mengerjakan anime Netoge no Yome). Well, sebenarnya studio anime ini akan mengerjakan dua anime isekai sekaligus di musim depan, yang pertama anime Choujin Koukousei dan yang kedua anime Watashi, Nouryoku ini. Episode perdana animenya akan tayang bulan Oktober ini pada season Fall 2019. Berikut para pengisi suara karakter yang sudah dikonfirmasi.
  • Kurihara Misato/ Adele von Ascham, diperankan oleh Waki Azumi (Pengisi suara Senko di anime Sewayaki Kitsune no Senko-san)
  • Reina, diperankan oleh Tokui Sora (Pengisi suara Yazawa Niko di anime Love Live! School Idol Project)
  • Mavis, diperankan oleh Uchimura Fumiko
  • Pauline, diperankan oleh Tazawa Masumi
Sumber: https://myanimelist.net/news/54188640

~AYBD