5 Anime Buat Kamu yang Suka Musik (Part 1), Ada Harem Juga?

Yo gan, mimin kali ini ingin membahas beberapa anime yang berhubungan dengan musik. Simak langsung gan.




1. Tenshi no 3P!

 
Harem, Loli, Musik
LOLI LOLI HUNTER, Benar-bener perfect dah ini anime. Bayangin aja dikasih satu paket lengkap loli yang masih SD. Mirip kayak nonton Rokyubu.

“Polisi, Polisi, tankap orang ini” kata Spongebob.
 
Anime ini akan bercerita tentang seorang murid SMA bernama Nukui Kyou yang juga seorang hikikomori (suka mengurung diri dikamar). Ia suka bermain musik dan mengunggahnya di internet. Suatu hari, ia mendapatkan sebuah email misterius yang sepertinya ingin melakukan kerjasama dengan dirinya. 

Kyou kemudian meminta untuk bertemu di sebuah taman. Kyou mengira orang yang mengirim email kepada dirinya adalah om om yang berasal dari perusahaan musik, namun ternyata pengirimnya yaitu seorang loli kelas 5 SD bersama dua temannya yang ingin meminta bantuan Kyou agar mereka bisa melakukan live konser. Mampukah Nukui Kyou menahan nafsunya dari para loli milkita ini?

2. Given



Fujo mana SUARANYA!!! Yoke Senpai.
“Mimin jahat bener, anime favorit kami kok dikatain haram” kata Fujo.
Well, mimin kan cowok, jadi sih wajar aja nganggap anime ini haram -_-.  Lagian asupan harian mimin itu biasanya penuh dengan Yuru Yuri series. 


Anime ini akan bercerita tentang Ritsuka Uenoyama yang mulai kehilangan hasrat dalam bermain gitar. Saat itulah ia kemudian bertemu dengan Mafuyu Sato, seseorang yang memegang sebuah gitar rusak. Uenoyama kemudian memutuskan untuk membantu memperbaikinya, dan saat itu pula lah Mafuyu langsung merasa terpesona pada Uenoyama. 


Mafuyu lalu mencoba untuk menyanyikan sebuah lagu, Uenoyama pun merasa tersentuh dengan nyanyian Mafuyu tersebut dan juga jadi ikut terpesona dengan dirinya. Dan begitulah bagaimana awal bermulanya pembentukan band ini.

3. Kono Oto Tomare


Ini adalah anime musik favorit mimin sepanjang masa, terserah dah buat kalian yang lebih mendukung Shigatsu wa kimi no uso. Yang jelas Kono Oto Tomare ini menurut mimin drama kompetisinya jauh lebih dapat.

Bercerita tentang seorang siswa SMA bernama Kurata Takezou, anggota dari sebuah klub alat musik tradisional yang disebut dengan alat musik koto (sejenis papan panjang yang dikasih senar, koto merupakan alat musik tradisional yang dimainkan dengan cara dipetik). Setelah para senior dari klub koto tersebut lulus, Takezou akhirnya menjadi satu-satunya anggota dari klub tersebut. 


Takezou kemudian bertemu dengan Kudou Chika, seorang siswa disekolahnya yang sering berkelahi. Takezou kemudian terkejut mendengar Kudou Chika yang tertarik untuk bergabung dengan klub koto. Tentu saja pada awalnya Takezou menolak dirinya, namun setelah mendengar kisah masa lalu Chika, Takezou akhirnya mau mengizinkan Chika untuk bergabung dengan klub koto. 

Selain bertemu dengan Kudou Chika, Takezou juga bertemu dengan Houzuki Satowa, seorang siswi yang ingin bergabung dengan klub koto demi kepentingannya sendiri. Bagaimanakah cara Kurata Takezou mengurus klub ini? Apakah mereka bisa mencapai target kejuaraan nasional?

4. SoniAni Super Sonico The Animation


Bercerita tentang seorang mahasiswi bernama Super Sonico. Ia memiliki 2 pekerjaan, yang pertama sebagai seorang model dan yang kedua sebagai pelayan di restoran milik neneknya. 

Sonico juga memiliki sebuah band bernama First Astronomical Velocity yang ia bentuk bersama dua orang temannya. Setiap hari ia terus berlatih bermain gitar demi konser yang akan mereka lakukan. Apa sajakah hambatan-hambatan yang akan menanti Sonico?

5. Shigatsu wa Kimi no Uso

Ah, kalian udah pada nonton, ga usah dijelasin lagi ini anime apa.

Tidak Disarankan:
Beck


Gambar visualnya lawas, kalau tetep pengen nonton juga sih ya enggak apa-apa. Madhouse lho itu.

Sumber: Pengalaman pribadi

~AYBD






Posting Komentar

0 Komentar