Menguasai Isekai Dengan Politik? 'Choujin Koukousei' Siap Tayang Bulan Oktober 2019



Baru: [Penjelasan] Ending Seishun Buta Yarou Movie, Ada yang Masih Bikin Bingung?


Yo gan, mimin ingin preview lagi salah satu anime di musim depan. Masih berkaitan dengan genre isekai, judulnya yaitu Choujin Koukousei-tachi wa Isekai demo Yoyuu de Ikinuku you desu!, atau jika kita terjemahkan intinya "Siswa SMA hebat ini ada di dunia isekai, namun sepertinya mereka hidup dengan nyaman". Berikut mimin berikan sinopsis, trailer, dan para pengisi suaranya.




Sinopsis:
Bercerita tentang tujuh orang siswa SMA yang dikirim ke dunia isekai setelah pesawat yang mereka tumpangi mengalami sebuah kecelakaan. Namun mereka tidak panik menghadapi situasi tersebut, tujuh orang siswa SMA ini dengan cepat dapat menyesuaikan diri. Mereka semua memiliki keterampilan yang tinggi di bidangnya masing-masing, seperti bidang politik, ekonomi, sains, dan kedokteran. 



Mereka kemudian membangun sebuah pembangkit listrik besar di dunia tanpa listrik tersebut, dan dengan cepat dapat mengendalikan perekonomian dan politik di kota yang ada di sekitarnya. Namun mereka masih memiliki musuh, yaitu para bangsawan kaya raya yang menggerakkan roda pemerintahan dan telah membuat para warganya hidup menderita. Maka dengan begitu inilah bagaimana kisah mereka dalam mewujudkan dunia isekai dimana semua orang dapat hidup makmur.


Penuh Dengan Politik?




Well, tidak seperti anime Shinchou Yuusha yang lebih mengedepankan komedinya, anime ini sepertinya lebih mengedapankan strategi politik untuk merebut kekuasaaan. Tapi kalian jangan khawatir, action pertarungannya tetap ada kok, hanya saja mereka memang tidak memiliki skill khusus seperti halnya seorang petualang isekai, melainkan hanya mengandalkan kejeniusan yang mereka miliki di bidangnya masing-masing. 
 
Mengenai bermain politik itu bukan berarti cerita yang berat ya, mungkin lebih mirip seperti politiknya Shiroe di anime Log Horizon. Keterampilan yang dimiliki 7 orang tersebut juga bermacam-macam, ada pendekar pedang, dokter, penemu, pebisnis, pesulap, jurnalis, dan tak ketinggalan pula sang MC kita nantinya, si politisi yang memiliki otak paling jenius di dunia. Mungkin kejeniusannya tersebut bisa dikatakan overpower juga.


Anime ini dikerjakan oleh Studio Project 9 (studio yang sama dengan studio yang mengerjakan anime Netoge no Yome). Well, sebenarnya studio anime ini akan mengerjakan dua anime isekai sekaligus di musim depan, yang pertama anime Watashi, Nouryoku dan yang kedua anime Choujin Koukousei ini. Episode perdana animenya akan tayang bulan Oktober ini pada season Fall 2019. Berikut para pengisi suara karakter yang sudah dikonfirmasi.
  • Sang MC, Mikogami Tsukasa, diperankan oleh Kobayashi Yuusuke (Pengisi suara Natsuki Subaru di anime Re;Zero)
  • Kanzaki Keine, diperankan oleh Kanemoto Hisako (Pengisi suara Nakiri Erina di anime Shokugeki no Souma)
  • Sanada Masato, diperankan oleh Majima Junji (Pengisi suara Aikawa Ayumu di anime Korewa Zombie Desu ka?)
  • Prince Akatsuki, diperankan oleh Ishigami Shizuka (Pengisi suara Nikumi di Shokugeki no Souma)
  • Oohoshi Ringo, diperankan oleh Hidaka Rina (Pengisi suara Ako Tamaki di anime Netoge no Yome)
  • Sarutobi Shinobu, diperankan oleh Hioka Natsumi
  • Ichijou Aoi, diperankan oleh Kaneko Sayaka