Ke Isekai Jadi Kutu Buku? 'Honzuki no Gekokujou' Siap Menjadi Top Anime di Bulan oktober 2019


Yo gan, mimin ingin preview lagi salah satu anime di musim depan. Masih berkaitan dengan genre isekai, judulnya yaitu Honzuki no Gekokujou: Shishi ni Naru Tame ni wa Shudan wo Erandeiraremasen, atau jika kita terjemahkan artinya "Saya Tidak Bisa Memilih Untuk Menjadi Mahasiswa". Berikut mimin berikan sinopsis, trailer, dan para pengisi suaranya.





Sinopsis:
Bercerita tentang seorang mahasiswa bernama Urano Motosu yang baru saja lulus dan mendapatkan sertifikat sebagai seorang pustakawan. Ketika Mototsu berencana untuk masuk ke dunia kerja, ia kemudian mati terbunuh akibat tertimpa oleh rak bukunya sendiri saat sedang terjadi bencana gempa bumi. 

Urano berharap dapat dihidupkan kembali di dunia isekai tempat dirinya dapat membaca buku lebih banyak lagi. namun ternyata ia justru dihidupkan kembali ke sebuah dunia dimana buku sangat langka ditemukan. 

Lalu apa yang akan ia lakukan? Dirinya kemudian berpikir jika tidak ada buku ya tinggal buat sendiri. Karena apapun yang terjadi, ia harus mewujudkan impiannya menjadi seorang pustakawan yang hidup dikelilingi oleh buku.

Baca Buku??
Oy min, Emang apa bagusnya anime tentang baca buku? Well, kita sendiri gak bakalan tau sebelum coba nonton sendiri semua episodenya. Mimin sudah periksa score manganya di myanimelist dan ternyata scorenya itu ternyata 8. 

Membawa Dampak Positif?
Dengan adanya anime ini setidaknya ada sesuatu yang bisa membawa dampak positif untuk meningkatkan kesadaran baca buku para otaku sekalian. Mimin berharap besar dampak positif tersebut tersampaikan pada para penontonnya. Berikut mimin berikan trailernya.


Anime ini dikerjakan oleh Studio Ajia-do  (studio yang sama dengan studio yang mengerjakan anime Isekai Maou). Episode perdana animenya akan tayang pada tanggal 2 Oktober nanti di season Fall 2019. Berikut para pengisi suara karakter yang sudah dikonfirmasi.
  • Urano Mototsu/Maine, diperankan oleh Iguchi Yuka (pengisi suara Index di anime Toaru Majutsu no Index dan adek Araragi di anime Bakemonogatari)
  • Ferdinand, diperankan oleh Hayami Show (pengisi suara Nakiri Azami di anime Shokugeki no Souma)
  • Turi, diperankan oleh Nakajima Megumi (pengisi suara princess Charlotte di anime Violet Evergarden)
  • Eva, diperankan oleh Orikasa Fumiko (pengisi suara Momoi Satsuki di anime Kuroko no Basket)
  • Gunther, diperankan oleh Koyama Tsuyoshi (pengisi suara si Manusia Harimau di anime Zero Kara Hajimeru Mahou no Sho)


~AYBD