Kepala Kok Bentuknya Pistol? 'No Guns Life' Siap Tayang Bulan Oktober 2019 #Madhouse



Baru:

Baru:


Sinopsis:
Bercerita tentang Inui Juuzou, seorang pemuda yang kepalanya dirubah menjadi senjata berbentuk pistol. Juuzou merupakan salah satu dari orang-orang yang tubuhnya dimodifikasi menjadi senjata berbahaya, mereka disebut sebagai "Extend". Juuzou juga tidak memiliki ingatan apapun tentang dirinya sebelum dirubah menjadi Extend. Dirinya saat ini hanyalah seseorang yang bekerja untuk menanggani kasus-kasus yang berkaitan dengan Extend lain. Dibantu oleh Mary Steinberg dan Arahabaki Tetsurou, maka dimulailah kisah mereka bertiga membersihkan kota dari para Extend yang suka melakukan kejahatan.





Apa Kabar No Game No Life, Pak Madhouse?



Well, sebuah kisah baru yang dibawa studio Madhouse. Terakhir kali anime yang mimin tonton dari studio Madhouse itu Overlord Season 3 kalau gak salah. Hmm, apalah daya No Game No Life yang terabaikan jika madhouse terus saja mengeluarkan judul-judul baru. 

But, anyways, semoga anime No Guns Life ini juga memiliki hype yang tinggi seperti halnya anime overlord di awal-awal season. Walaupun anime ini bukan isekai sih. Silahkan intip cuplikan trailer dari anime berkepala pistol ini.


Anime ini dikerjakan oleh Studio Madhouse (studio yang sama dengan studio yang mengerjakan anime One Punch Man Season 1, No Game No Life, Overlord, Kiseijuu, dan Death Note). Episode pertama animenya akan tayang tanggal 10 Oktober nanti di season Fall 2019. Berikut para pengisi suara karakter yang sudah dikonfirmasi.
  • Inui Juuzou, diperankan oleh Suwabe Junichi (Pengisi suara Aomine di anime Kuroko no Basket)
  • Mary Steinberg, diperankan oleh Numakura Manami (Pengisi suara Narberal di anime Overlord)
  • Arahabaki Tetsurou, diperankan oleh Yamashita Daiki (Pengisi suara Midoriya di anime Boku no Hero Academia)

Sumber: https//myanimelist.net/news/57163211

~AYBD






Posting Komentar

0 Komentar