Siap-Siap Patah Hati, Anime NTR Ini Akan Tayang Dengan Cerita yang Kompleks




Baru: [Penjelasan] Ending Seishun Buta Yarou Movie, Ada yang Masih Bikin Bingung?

Yo gan, mimin ingin preview lagi salah satu anime di musim depan. Mungkin inilah genre yang paling kalian tunggu-tunggu, karena anime kali ini berkaitan dengan genre "Romance School". 

Judul dari animenya yaitu Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo, yang sering disingkat menjadi "Oresuki", yang jika diterjemahkan berarti "Yang suka sama ane itu cuma ente doang kah?". Berikut mimin berikan info mengenai sinopsis, trailer, dan jajaran para pengisi suara karakternya.




Sinopsis:
Bercerita tentang seorang siswa SMA bernama Kisaragi Amatsuyu yang diundang oleh kakak kelasnya yang memiliki julukan Cosmos dan teman masa kecilnya yang memiliki panggilan Himawari untuk melakukan suatu pembicaraan penting. 


Berharap untuk mendapatkan pengakuan cinta dari mereka, Cosmos dan Himawari justru malah mengatakan bahwa mereka memanggil Kisaragi agar bisa lebih lebih dekat dengan temannya. Hal tersebut tentu saja membuat Kisaragi super patah hati dibuatnya. 

Lalu, ada seorang gadis lagi yang terus menatap Kisaragi. Dia adalah seorang gadis berkacamata yang memiliki penampilan suram dan terlihat sangat membenci Kisaragi. Kejadian yang sama pun terulang, dimana gadis tersebut juga memanggil Kisaragi untuk melakukan suatu pembicaraan penting. 

Kisaragi mengangap gadis ini tidak ada bedanya dengan gadis-gadis yang sebelumnya. Tiba-tiba Kisaragi dibuat terdiam. Gadis tersebut justru mengatakan bahwa ia menyukai Kisaragi. Maka dengan begitu dimulailah kisah sesuai dengan judul dari anime ini, "Apakah hanya kamu satu-satunya yang menyukai saya?".

Next Gotobun no Hanayome?



Menurut mimin, anime ini sepertinya ada potensi untuk memainkan perasaan cemburu-cemburuan para karakternya. Dua gadis sebelumnya yang membuat Kisaragi patah hati bisa saja masih terlibat dalam kisah cinta yang kompleks ini setelah melihat Kisaragi bersama cewek berkacamata tersebut. Semoga saja bisa menjadi next Nisekoi atau next Gotobun no Hanayome.

Well, gadis berkacamata tersebut juga kelihatannya tidak asing bagi beberapa kalangan penonton anime. Mengapa? karena desain karakternya mirip sekali dengan anime H Legend. Terakhir mimin liat sosmed banyak bener yang ngomongin nih cewek semenjak animenya diumumkan.

Untuk story juga yang jelas nanti akan sangat kompleks sekali. Namun tentu saja mau sebagus apapun ceritanya, jika hasil garapan animenya tidak memuaskan, maka sama saja dengan kegagalan. Seperti yang dialami anime Arifureta dan Emak-Emak Online masuk isekai. Jika kalian memang penasaran, silahkan coba baca manganya (jika memang ada), dijamin gak bakalan rugi. Silahkan lihat cuplikan trailer dari animenya.



Anime ini dikerjakan oleh Studio Connect (studio yang sama dengan studio yang mengerjakan anime Death March, Strike the Blood, dan Busou Shoujo). Episode pertama animenya akan tayang tanggal 3 Oktober nanti di season Fall 2019. Berikut para pengisi suara karakter yang sudah dikonfirmasi.
  • Kisaragi Amatsuyu, diperankan oleh Yamashita Daiki (pengisi suara Midoriya Izuku di anime Boku no Hero Academia)
  • Sanshoukuin Sumireko (gadis berkacamata), diperankan oleh Tomatsu Haruka (pengisi suara Zero Two di anime Darling in the Franxxx).
  • Akino Sakura (Cosmos), diperankan oleh Misawa Sachika (pengisi suara Kuroyukihime di anime Accel World).
  • Hinata Aoi (Himawari), diperankan oleh Shiraishi Haruka (pengisi suara Furuhashi Fumino di anime Bokutachi wa Benkyou).
  • Ooga Taiyou (yang disukai oleh Cosmos dan Himawari), diperankan oleh Uchida Yuuma (pengisi suara Kudou Chika di anime Kono Oto Tomare).

Sumber: https//myanimelist.net/news/55906545

~AYBD






Posting Komentar

0 Komentar