Anda Rindu Dengan Bunny Girl Ini? Kisah 'Seishun Buta Yarou' Akan Berlanjut Dalam Movie Bulan Juni 2019


Kelanjutan kisah Seishun Buta Yarou akan berlanjut dalam sebuah Movie. Judul yang akan dipilih untuk movie anime ini yaitu Seishun Buta Yarou wa Yumemiru Shoujo no Yume wo Minai.



Pengerjaan movie anime ini masih akan dikerjakan oleh studio CloverWorks, dengan staff dan seiyuu yang tidak jauh berbeda seperti anime sebelumnya.

Beberapa seiyuu yang sudah dikonfirmasi untuk movie anime ini yaitu Seto Asami dan Ishikawa Kaito, yang akan kembali mengisi suara dari Sakurajima Mai dan Azusagawa Sakuta.

Sedangkan untuk karakter lainnya masih belum ada konfirmasi yang diberikan oleh studio Cloverworks, tetapi diprediksi masih akan diisi oleh beberapa seiyuu pada anime sebelumnya.

Seishun Buta Yarou merupakan anime yang diadaptasi dari light novel karangan Kamoshida Hajime (story) dan Mizoguchi Keiji (ilustration) dengan judul Seishun Buta Yarou Series.

Light novel ini pertama kali dirilis pada bulan April 2014. Kemudian mendapatkan adaptasi anime pertamanya yang tayang pada bulan Oktober 2018 lalu.


Anime ini akan mengadaptasi volume 6 dan 7 dari seri light novel Seishun Buta Yarou Series. Cerita akan lebih banyak berfokus kembali pada karakter Makinohara Shouko yang keberadaannya masih menjadi misteri bagi masa lalu Sakuta.

Itu karena Makinohara entah mengapa selalu ada untuk menenangkan Sakuta disaat dirinya sedang merasa sedih atau depresi.


Apakah Sakuta akan berhasil mengetahui siapakah Makinohara Shouko yang sebenarnya? Kita saksikan kelanjutan kisah anime ini pada 15 Juni 2019 dibioskop-bioskop CGV Blitz kesayangan anda.

~AYBD
Sumber: MAL