Nyanpasuuu!! Renchon Balik Lagi di ‘Non Non Biyori Season 3’





Dalam sebuah event Non Non Biyori pada tanggal 11 Mei 2019 tadi terdapat sebuah pengumuman penting yang diberikan, yaitu pengumuman bahwa seri anime slice of life comedy Non Non Biyori akan mendapatkan kelanjutan cerita dalam season ketiga.
Baca juga:
Slime Overpower Mendapatkan Season Kedua, Kisah Kelanjutan Anime Tenshura Akan Tayang di Tahun 2020

Pengumuman tersebut memperlihatkan sebuah teaser yang berisikan informasi bahwa anime ini akan mendapat season 3 saja. Namun belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai kapan tepatnya tanggal penayangan anime ini, studio manakah yang akan mengerjakan, dan siapa saja  staff yang akan terlibat. 
Non Non Biyori merupakan anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama karangan Atto yang dirilis pertama kali pada September 2009. Anime Non Non Biyori season sebelumnya telah dikerjakan oleh studio Silver Link. Season pertamanya dirilis pada tahun 2013 lalu dan diikuti season keduanya pada tahun 2015. Kemudian juga mendapatkan sebuah sekuel anime movie pada tahun 2018 lalu berjudul Non Non Biyori Movie: Vacation. 
Baca Juga:
Si Kepala Jenong Takagi-San Mendapatkan Season Kedua, Akan Tayang Pada Bulan Juli 2019





Anime ini masih akan bercerita tentang Miyauchi Renge, Koshigaya Komari, Ichijou Hotaru, dan Koshigaya Natsumi dalam menjalani keseharian mereka disebuah desa kecil bernama Asahigaoka. 



Apakah anda sudah siap untuk bilang nyanpasu lagi setiap minggunya? Sebagai hype dari keluarnya season 3 ini, mari kita mulai dengan bersama-sama mengucapkan kalimat andalan dari si Renchon ini. SE...NO.....NYANPASUUU!!!

~AYBD
Sumber: MAL