SMAAASH!! 'Boku no Hero Acamedia Season 4' akan Tayang Pada Oktober 2019



Pada bagian after credit episode terakhir dari Boku no Hero Academia season 3, terdapat sebuah pengumuman penting yang memberitahukan bahwa season keempat dari Boku no Hero Academia sedang berada dalam tahap proses pengerjaan. Tetapi animenya sudah dikonfirmasi akan tayang pada musim gugur bulan Oktober 2019 ini.



Studio Bones sepertinya masih akan dipercaya dalam pengerjaan anime ini. Para pengisi suara karakter dan staff pada season sebelumnya juga diprediksi akan kembali terlibat dalam pembuatan season keempat ini.
Story untuk anime Boku no Hero Academia season ini akan mengambil cerita arc Intership. Sebuah arc yang akan menceritakan tentang pengalaman magang Midoriya dan teman-teman sekelasnya bersama para pahlawan professional kelas atas. Juga akan membangun pendalaman lebih jauh lagi pada sebuah grup penjahat baru bernama “Overhaul”. 

Tapi tidak ketinggalan pula membahas tentang bagaimana Shigaraki Tomura yang masih menunggu waktu yang tepat dalam melancarkan rencana jahatnya. Jika anime ini memang akan tayang sebanyak 24 episode, maka pemuncak seasonnya diprediksi akan berada pada arc festival. Season ini diprediksi akan menjadi seri anime Boku no Hero Academia yang paling banyak dipenuhi aksi dibandingkan season sebelumnya.

Boku no Hero Academia merupakan anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama karangan Horikoshi Kouhei. Manga ini merupakan salah satu seri andalan dari majalah Weekly Shounen Jump. Chapter pertamanya dirilis pertama kali pada Juli 2014. Hingga saat ini manganya sudah dirilis sebanyak 20 volume dan berhasil mencatat penjualan sebanyak 15 juta kopi. Season Pertamanya tayang pada tahun 2016 lalu, kemudian diikuti dengan season kedua pada tahun 2017 dan season ketiga pada tahun 2018.



Sudah siap untuk melihat perkembangan terbaru dari kekuatan milik Midoriya dan teman-temannya? Kita saksikan bersama kelanjutan kisahnya musim gugur nanti.

~AYBD
Sumber: MAL