Your Target was Dominator!! Kisah 'Psycho-Pass' Akan Berlanjut Dalam Season Ketiga




Pada sebuah after credit anime movie Psycho Pass yang berjudul ‘Psycho-Pass: Sinner of the System Case 3’ yang tayang pada tanggal 8 Maret lalu, telah diumumkan bahwa anime ini akan melanjutkan ceritanya dalam season ketiga.
Baca Juga:
Siap Untuk Perang Pemikiran Lagi? Anime Yakusoku no Neverland Akan Kembali di Tahun 2020




Pengerjaan season ketiga anime ini akan kembali ke tangan Production IG, dimana pada season sebelumnya dikerjakan oleh studio Tatsunoko Production. Para seiyuu sebelumnya diprediksi juga akan kembali mengisi suara para karakter. Namun kali ini akan ada penambahan dua aktor baru, yaitu Kaji Yuki dan Nakamura Yuichi yang akan berperan sebagai Shindou Arata dan Mikhail Ignatov. Cerita anime ini masih akan melanjutkan kisah tentang Tsunemori Akane yang bertugas sebagai polisi di kota Cyberpunk yang cara penegakan hukumnya ditentukan dari tingkat emosi seseorang.



Baca juga:
Penyendiri Professional Kembali!! Anime Oregairu Dikonfirmasi Mendapatkan Season Ketiga
Anime ini merupakan cerita orisinil buatan studio Production IG. Season pertamanya tayang pada tahun 2012 lalu, dilanjutkan dengan season kedua pada tahun 2014, dan diikuti dengan beberapa episode movie yang tayang di bioskop.



Sudah siap untuk bergore ria kembali bersama para anggota polisi ini? Kita nantikan kisahnya bersama pada musim gugur bulan Oktober 2019 nanti.

~AYBD
Sumber: MAL