Penyendiri Professional Kembali!! Anime 'Oregairu' Dikonfirmasi Mendapatkan Season Ketiga




Berakhirnya season kedua anime Oregairu dengan ending yang cliffhanger menyisakan banyak sekali pertanyaan bagi para penonton. Apakah anime ini memang hanya berakhir sampai disitu saja? Ini merupakan pertanyaan yang terus menghantui pikiran para penonton. Tetapi untunglah pertanyaan tersebut akhirnya terjawab. Anime romance penuh pemikiran filosofis ini akhirnya dikonfirmasi akan kembali berlanjut dalam season ketiga.
Baca juga: Dewi Sedeng is Back!! Konosuba Movie Akhirnya Mengumumkan Tanggal Penayangannya


Anime yang diadaptasi dari light novel karangan Wataru Watari ini akan kembali melanjutkan kisah romance yang terjadi antara Hikigaya Hachiman dengan Yukinoshita dan Yuigahama. Namun kisah tersebut ternyata tidak sampai disitu saja, karena Isshiki Iroha kali ini sepertinya akan memiliki peran penting mengenai hubungannya dengan Hikigaya Hachiman. Apakah yang akan terjadi?



Baca juga:
Siap untuk Perang Pemikiran Lagi? Anime Promised Neverland akan Kembali di Tahun 2020
Anime ini akan kembali dikerjakan oleh studio ‘feel’. Seiyuu yang sebelumnya mengisi suara para karakter di anime ini juga akan kembali dalam season ketiganya. Namun sayang sekali, saat ini masih belum ada pengumuman resmi yang diberikan studio ‘feel’ mengenai kapan tepatnya anime ini akan tayang. So please still be patient bro.



Jadi, anda akan berpihak pada kubu siapa kali ini? Kita akan temukan jawabannya dalam season ketiganya nanti. 

~AYBD
Sumber: MAL