3 Anime Tentang Berkemah, Sungguh Gadis-Gadis Imut Nan Renyah

Yo gan, ketemu lagi dengan mimin Otaku Konyol. Mimin kali ini ingin memberikan rekomendasi anime bagi kamu yang sangat suka sekali dengan kegiatan outdoor seperti camping, hiking, atau traveling. Langsung aja kalau gitu kita simak gan.

1. Yama no Susume

Pertama ada Yama no Susume. Bercerita tentang seorang gadis bernama Aoi yang sangat suka melakukan aktifitas didalam ruangan. Sementara temannya, Hinata, sangat menyukai aktifitas diluar ruangan seperti camping atau mendaki gunung.

Aoi dulunya pernah mengalami suatu trauma akibat kecelakaan disaat mendaki gunung. Kejadian tersebut mengakibatkan salah satu pergelangan kakinya patah.

Namun, berkat Hinata, trauma yang dimiliki Aoi sedikit demi sedikit mulai berkurang. Hinata berhasil meyakinkan Aoi bahwa kegiatan diluar ruangan itu sangat menyenangkan.

Aoi akhirnya mau menerima ajakan Hinata dan pergi menjelajahi bukit lagi. Bersama dengan 2 teman lainnya, maka dimulailah kisah dan impian mereka untuk menaklukkan gunung fuji.

2. Yuru Camp

Kedua, ada Yuru Camp. Bercerita tentang Shima Rin yang hobi berkemah sendirian di daerah sekitar gunung Fuji. Ia kemudian bertemu dengan Kagamihara Nadeshiko, gadis seumuran dirinya yang tersesat dan tidak mengetahui arah jalan pulang. 

Shima Rin kemudian mengajak Nadeshiko ke tenda camping miliknya. Mereka berdua kemudian makan ramen cup bersama-sama sambil menikmati pemandangan gunung Fuji yang ternyata jauh lebih indah jika dilihat pada malam hari. 

Semenjak hari itu, Nadeshiko mulai bergabung dengan club camping disekolahnya agar bisa berkemah seperti Shima Rin.

3. Yuru Yuri Nachuyachumi!

Anime ini hanyalah OVA dari seri anime Yuru Yuri. Bercerita tentang Akari dan teman-temannya yang kemah di sebuah taman. Disana mereka membuat tenda, makanan, dan melakukan uji nyali.

Jika ada fujoshi, maka juga ada fudanshi. Anime ini banyak diselipi dengan momen yuri-yuri. Jika ada yang doyan genre seperti ini, maka dipersilahkan menonton keseluruhan seasonnya dari season pertama.

Demikianlah tulisan mengenai “3 Anime Tentang Berkemah” ini mimin buat. Mimin sebenarnya ingin buat postingan ini sebanyak 7 judul anime. 

Namun apalah daya setelah searching kesana kemari dapatnya cuma tiga. Jadi buat siapapun yang tau lagi anime tentang berkemah, silahkan komen dib.awah ya. Salam semvak dari mimin