7 Anime Isekai Harem Yang Wajib Kamu Tonton


Yo gan, ketemu lagi dengan mimin Otaku Konyol. Kali ini kita akan membahas mengenai genre tentang anime isekai harem. 
Seperti yang kita tau, genre isekai akhir-akhir ini memang sangat populer sekali dikalangan para penonton anime. 

Apalagi jika genre isekai tersebut juga diselipkan dengan genre harem, pasti berasa di surga. Untuk itu mimin sudah merangkum 7 anime yang memiliki genre isekai harem. Simak gan.

1. Outbreak Company

Bercerita tentang Kanou Shinichi, seorang otaku yang mengetahui segala hal tentang anime, manga, dan game. Suatu hari, di suatu tempat di Jepang muncullah suatu gerbang yang terhubung ke dunia isekai. 

Dunia tersebut masyarakatnya hidup dengan tentram dan damai, namun mereka tidak memiliki suatu hiburan. Kanou Shinichi kemudian dibawa ke sana dengan tujuan untuk menyebarkan budaya otaku ke dalam masyarakatnya.

2. Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta?

Bercerita tentang Nishimura Hideki, seorang player game RPG yang pernah memiliki suatu pengalaman buruk. Dirinya dulunya pernah melamar seorang wanita di dalam game tersebut yang aslinya ternyata merupakan seorang laki-laki. 

Sejak kejadian itu, ia tidak pernah lagi percaya pada player wanita manapun yang ada di dalam game online. Kemudian Nishimura bergabung dengan sebuah party yang beranggotakan 4 orang. 

Kejadian tersebut kemudian kembali terulang. Seorang gadis yang ada di anggota partynya menyatakan bahwa ia ingin melamar dirinya. Apakah yang akan dilakukan Nishimura?

3. Isekai wa Smartphone to Tomo ni.


Bercerita tentang Mochizoku Touya yang mati dalam suatu kejadian yang tidak sengaja. 
Dewa menghidupkannya kembali ke dunia isekai dan memberikannya satu permintaan. 

Touya kemudian meminta agar smartphone yang ia gunakan tetap bisa digunakan di dunia isekai nanti. Maka dengan begitu dimulailah kisah petualangan harem Mochizoku Touya di dunia barunya tersebut.

4. Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu


Bercerita tentang Takuma Sakamoto yang dikirim ke dalam dunia game MMORPG yang ia mainkan. Didalam dunia tersebut Takuma memiliki nama player yang disebut “Diablo si Raja Iblis”. Ia kemudian bertemu dengan dua orang gadis yang mengaku sebagai orang yang memanggil dirinya ke dunia tersebut. 

Ketika mereka ingin mencoba untuk membuat Diablo menjadi budak mereka, sihir tersebut kemudian berbalik menyerang diri mereka sendiri. Hal tersebut justru malah membuat mereka menjadi budaknya si Diablo. Maka seperti itulah bagaimana dimulainya kisah harem abang Diablo di dunia barunya tersebut.

5. Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku


Bercerita mengenai Satou Ichirou, seorang programmer yang terlempar ke dunia game saat ia tertidur di kantornya. Di dunia tersebut, dirinya kemudian diserang oleh sekolompok pasukan lizard. 

Beruntung, berkat sebuah skill meteor yang dimilikinya, ia berhasil mengalahkan pasukan lizard tersebut hanya dalam sekali serang saja. Level playernya pun langsung naik ke level tertinggi. Hal tersebut langsung membuat dirinya menjadi karakter yang sangat overpower. 

Setelah berinteraksi dengan para penduduk kota setempat, ia kemudian mencoba melanjutkan petualangannya kembali dalam upaya menemukan pasukan harem lolinya.

6. Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

Bercerita tentang tiga orang remaja bernama Izayoi Sakamaki, Asuka Kudou, dan You Kasukabe yang diundang ke sebuah dunia isekai yang disebut “Little Garden”. 

Disana mereka memiliki tugas untuk membantu sebuah komunitas bernama “No Name” dalam mengembalikan kemakmuran mereka. Mereka harus berpartisipasi dalam suatu kompetisi yang disebut “Gift Games” dan memenangkannya. Apa sajakah yang akan menanti mereka?

7. Konosuba

Bercerita tentang Satou Kazuma yang mati akibat suatu kecelakaan. Didalam perjalanan menuju alam baka, ia bertemu dengan seorang dewi bernama Aqua. Dewi tersebut mengatakan bahwa Kazuma bisa dihidupkan kembali ke sebuah dunia isekai. 
Ia boleh membawa satu benda apapun ke dunia tersebut, dan ternyata yang dipilihnya adalah dewi Aqua itu sendiri. Maka dengan begitu dimulailah kisah petualangan baru Satou Kazuma dan dewi somplak Aqua bersama dengan 2 anggota party lainnya, Megumin dan Darkness.


Demikianlah tulisan mengenai “7 Anime Isekai Harem” ini mimin buat. Kita bertemu lagi di postingan yang berikutnya. Salam semvak.