Si Kepala 'Jenong' Takagi-San Mendapatkan Season Kedua, Akan Tayang Pada Bulan Juli 2019



Website resmi Karakai Jouzu no Takagi-san telah mengumumkan bahwa seri anime Tagaki akan mendapatkan season kedua. Judul resmi yang dipilih untuk anime ini yaitu Karakai Jouzu no Takagi-san 2. Anime ini akan tayang musim panas ini bulan Juli 2019.

Season kedua dari anime Takagi ini akan kembali dikerjakan oleh studio Shin-ei Animation. Para staff yang sebelumnya terlibat dalam pembuatan season pertama juga akan kembali mengerjakan anime ini. Seiyuu dari karakter Takagi  dan Nishikata juga sudah dikonfirmasi akan kembali diisi oleh Rie Takahashi dan Yuki Kaji.
Anime ini nantinya masih akan menceritakan tentang kisah keseharian murid SMP bernama Takagi yang suka melakukan perbuatan jahil pada seorang teman sekelasnya, Nishikata. Hal ini membuat Nishikata terus berusaha mencari cara agar bisa membalas perbuatan jahil dari Takagi tersebut.

Anime Karakai Jouzu no Takagi-san diadaptasi dari manga berjudul sama karangan Souchiro Yamamoto. Season pertamanya telah tayang pada musim dingin tahun 2018 lalu.



Apakah anda sudah siap untuk mendaratkan pesawat di kepala Takagi? Kita tunggu kisahnya Summer 2019 ini. 

~AYBD
Sumber: MAL