Mereka Bukan Pemadam Kebakaran Biasa, Anime Enen no Shouboutai Akan Tayang Pada Juli 2019







Sebuah website resmi telah mengumumkan bahwa manga tentang pemadam kebakaran penuh action dan scifi ini akan mendapatkan sebuah adaptasi anime. Judul yang dipilih untuk adaptasi anime ini akan menggunakan judul yang sama seperti judul yang ada di manganya, yaitu Enen no Shouboutai, atau mungkin yang lebih banyak dikenal orang dengan judul Fire Force. Anime ini bukanlah anime mengenai pemadam kebakaran biasa. Skuad pemadam kebakaran ini akan terlibat dalam pertarungan penuh aksi dengan makhluk-makhluk yang memiliki wujud berselimut api.







Menceritakan tentang kota Tokyo yang diteror oleh fenomena mengerikan, dimana manusia tiba-tiba saja seluruh tubuhnya terbakar dan berubah menjadi makhluk mengerikan yang diselimuti api. Beruntung lah ada tim khusus yang dapat menanggani hal ini. Mereka adalah Fire Force, sebuah pasukan elit yang terdiri dari 8 orang yang sudah terpilih. Seorang bocah remaja, Kusakabe Shinra, memiliki semacam kekuatan untuk berlari dengan kecepatan roket. Shinra kemudian ikut bergabung dengan skuad Fire Force dalam melawan para makhluk-makhluk berbahaya tersebut. Bisakah Shinra bersama anggota skuad Fire Force lainnya berhasil menemukan sumber dari semua fenomena aneh ini?
Baca Juga:
SMAAASH!! 'Boku no Hero Acamedia Season 4' akan Tayang Pada Oktober 2019
Anime ini akan dikerjakan oleh studio David Production. Beberapa jajaran seiyuu terkenal untuk mengisi karakter-karakter dalam anime ini juga telah dikonfirmasi, yaitu karakter dari Boyle Arthur (Kobayashi Yuusuke), Kotatsu Tamaki (Yuuki Aoi), Oubi Akitaru (Nakai Kazuya), Hinawa Takehisa (Suzumura Kenichi), dan tidak ketinggalan pula karakter Shinmon Benimaru (yang diisi oleh Miyano Mamoru).



Enen no Shouboutai merupakan manga karangan Ookubo Atsushi yang pertama kali dirilis pada Weekly Shounen Magazine pada September 2015. Hingga saat ini terhitung sudah sekitar 17 volume yang dicetak sejak pertama kali manga ini dirilis.



Well dude, anime ini sepertinya tidak akan kalah seru dengan anime action berkekuatan super lainnya diluar sana. Semoga David Production dapat melakukan pengadaptasiannya dengan baik.


~AYBD
Sumber: MAL