Waduh, Lagi-lagi Karakternya Overpower, Anime ‘Isekai Cheat Magician’ Siap Tayang Bulan Juli 2019




Sebuah akun twitter resmi Shufunnotomo’s Hero Bunko telah mengumumkan bahwa seri light novel berjudul Isekai Cheat Magician akan mendapatkan sebuah adaptasi anime. Judul resmi untuk anime ini nantinya juga akan menggunakan judul yang sama seperti judul dari light novelnya. Anime ini akan tayang pada Summer 2019.

Anime ini akan bercerita mengenai dua orang siswa bernama Nishimura Taichi dan Azuma Rin yang tiba-tiba menghilang diserang suatu cahaya misterius. Ketika mereka terbangun, tanpa disadari mereka telah berada di sebuah dunia sihir. 

Mereka kemudian menuju ke sebuah guild. Semua orang yang berada disana dibuat terkejut setelah mengetahui bahwa mereka berdua ternyata diberkati dengan kekuatan sihir yang luar biasa. Maka dengan begitu dimulailah kisah petualangan Taichi dan Rin dalam dunia isekai ini.


Anime ini akan dikerjakan oleh studio animasi Encourage Films. Beberapa seiyuu sudah dikonfirmasi untuk mengisi suara dari dua karakter utama anime ini, yaitu karakter dari Nishimura Taichi (Amasaki Kouhei) dan Azuma Rin (Takahashi Rie). Sedangkan untuk seiyuu karakter lainnya masih belum diumumkan.
Isekai Cheat Magician merupakan light novel fantasy karangan Uchida Takeru (story) dan Nardack (art) yang pertama kali dirilis pada bulan April 2012. Volume pertamanya dicetak pada Juni 2013. Kemudian mendapatkan sebuah adaptasi manga pada December 2016.

Walaupun ada kata cheat dijudulnya bukan berarti mereka berdua benar-benar menggunakan cheat ya. Hanya saja semenjak mereka dipanggil ke dunia isekai kekuatan mereka memang melebihi manusia biasa, makanya mereka diibaratkan seperti cheater.

~AYBD
Sumber: MAL