Anda Suka Echi yang Kawaii? Anime Kawaikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasuka ka Akan Tayang Pada Juli 2019




Sebuah website resmi telah mengeluarkan sebuah pengumuman yang mengatakan bahwa light novel harem ecchi ini akan mendapatkan sebuah adaptasi anime. Judul yang dipilih untuk anime ini nantinya akan menggunakan judul yang sama seperti judul yang ada pada light novelnya, yaitu 'Kawaikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasu ka?’. 

Kemudian jika kita terjemahkan judul tersebut berarti ‘Akankah kamu menyukai hentai jika itu kawaii?’. Well, dari membaca judulnya saja seolah-olah anime ini seperti bertanya kepada kita. Semoga saja saya bukanlah orang satu-satunya yang saat ini sedang memikirkan jawaban dari pertanyaan tersebut ya. Kyaaa, mimin no ecchi

Bercerita tentang seorang siswa sekolah menengah, Kiryuu Keiki, yang tidak memiliki pacar hingga saat ini. Keiki tiba-tiba mendapatkan sebuah surat cinta. Namun yang aneh dari surat cinta tersebut selain tidak menyebutkan nama pengirimnya, ternyata juga ada sebuah pantsu berwarna putih yang diselipkan disana. 

Keiki memperkirakan bahwa surat tersebut berasal dari salah satu gadis-gadis aneh yang selama ini ada disekitarnya. Siapakah Cinderella pemilik dari pantsu ini? Maka dengan begitu dimulailah awal dari kisah anime romance comedy ini.
Baca Juga:
What, Emak-Emak Masuk Isekai? Sebuah Anime Mama Cantik Berpedang Telah Dikonfirmasi Akan Tayang Bulan Juli 2019
Belum diketahui studio animasi manakah yang telah dikonfirmasi, tetapi studio Seven disebut-sebut akan menjadi studio yang bertanggung jawab dalam pengerjaan anime ini. Untuk saat ini, seiyuu mana saja yang akan ditunjuk untuk mengisi suara karakter-karakter dalam pembuatan anime ini juga belum ada yang dikonfirmasi. 

Opening song anime ini nantinya akan dinyanyikan oleh Ohashi Sayaka dengan judul lagunya “Daisuki”. Sedangkan ending song akan dinyanyikan oleh Mia REGINA dengan judul lagu “Mubyuu no Hana”.
Kawaikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasuka ka adalah light novel karangan Hanama Tomo (story) dan sune (illustration) yang pertama kali dirilis pada Januari 2017 lalu melalui MF Bunko J. Terhitung sudah ada tujuh volume diterbitkan sejak light novel ini pertama kali dirilis. 

Selain itu, light novel ini juga telah mendapatkan sebuah adaptasi manga melalui majalah Dragon Age pada November 2017, dengan mangakanya yaitu Chun dan iimAn.


Hmm, apakah ini merupakan satu-satunya anime harem di musim Summer 2019 nanti. Kalau begitu kehadirannya patut ditunggu bagi kalian para harem lovers ya.


~AYBD
Sumber: MAL