7 Anime Anime MC Overpower, Sasuga Ainz-sama

Yo gan, ketemu lagi dengan mimin Otaku Konyol. Mimin yakin sekali kalian sudah nonton anime-anime berikut ini. Jadi di tulisan ini mungkin mimin gak akan ngasih sinopsis lagi, langung membahas bahas karakter-karakternya yang OP. Simak gan.






1. Overlord

Ainz Oal Gown bisa dibilang menjadi karakter yang sangat overpower sekali. Hal tersebut berkat item yang ia miliki yang dapat menangkis segala macam serangan fisik dan sihir. Skill yang ia miliki juga benar-benar tidak masuk akal. Bagaimana cara musuhnya bisa mengalahkan dirinya jika Ainz masih memiliki sihir untuk menghentikan waktu.


2. Tensei shitara Slime Datta Ken

Wujudnya memang memiliki bentuk monster paling lemah dalam dunia game, yaitu slime. Namun karena memakan tumbuhan berisikan banyak mana, dan mengalahkan monster-monster yang kuat, ia seketika langsung jadi slime yang overpower di dunia tersebut.

3. Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

Anime ini MC nya jadi overpower karena ia memiliki level yang sangat tinggi setelah mengalahkan banyak monster kuat hanya dengan satu serangan besar.

4.  Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu

MC anime ini sangat OP karena memiliki item yang bisa memantulkan segala sihir apapun yang ditujukan padanya. Bukan hanya itu saja, kapasitas mana miliknya yang besar membuat dirinya dapat mengeluarkan sihir dengan kekuatan yang dahsyat.

5. Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

Abang Izayoi emang kuat bener dah di dunia isekai. Sayangnya anime ini gak ada season 2

6. Isekai wa Smartphone to Tomo ni.

Anime yang satu ini memang tampil beda dari anime isekai lainnya. Itu karena MC nya bawa smartphone yang sudah dimodifikasi dengan berbagai macam sihir. Kekuatannya untuk menggunakan berbagai macam elemen juga membuat dirinya sangat overpower.

7. Log Horizon

Anime ini level playernya emang tinggi-tinggi, bahkan udah mentok maksimal ke level 110. Namun si MC kita, Shiroe, yang membuatnya OP bukanlah levelnya, melainkan strateginya dalam mengalahkan musuh-musuhnya.


Demikianlah tulisan mengenai 7 anime isekai dengan karakter overpower. Kita ketemu lagi di tulisan berikutnya. Salam semvak

Sumber referensi:
Pengalaman pribadi


~AYBD