7 Anime Ecchi Berbau Romance, Ada Cewe Di Tangan Kananmu

Intro skip dulu ah. Terlalu klise dan bertele-tele ntar rasanya kalau ane bikin "romance adalah genre populer" atau "ecchi lebih populer lagi". Nope, I'm kinda bored with that words.


1. Sankarea

Sayuran bagus untuk tubuh

Furuya Chihiro merupakan seorang penggemar hal-hal yang berbau zombie. Ia kemudian berteman dengan seorang gadis cantik bernama Sanka Rea. Sanka Rea yang sedang dikejar oleh seseorang membuat dirinya kemudian mengalami kecelakaan dan mati jatuh ke jurang. TAMAT

Nope, xD Kidding. Furuya yang sebelumnya telah menemukan gulungan aneh yang berisikan cara menghidupkan orang mati mencoba mempraktekkannya pada tubuh Sanka Rea. Awalnya dia mengira ini akan berakhir sia-sia saja. Namun Furuya kemudian dikejutkan karena Sanka Rea datang menemui dirinya dalam keadaan telah berubah menjadi zombie. TAMAT

Romancenya dimana?

Well, Furuya sudah lama menginginkan agar memiliki hubungan dengan zombie dan Sanka Rea juga sejak menjadi zombie sudah tinggal bersama dengan Furuya. Tidak mungkin jika bumbu-bumbu romance tidak terbangun.

Ecchinya dimana?

Sanka Rea terkadang kehilangan kendali dan melakukan hal-hal ecchi pada orang-orang yang berada disekitarnya. Mungkin adrenalin zombienya sedang terpacu.


2. Midori no Hibi

What? Tangan lu jadi CEWE??

Jika anda pernah melihat anime Parasyte maka anime ini tidak jauh berbeda. Bedanya adalah jika Parasyte tangannya dirasuki alien, Midori no Hibi tangan MCnya berubah jadi cewek remaja. Hmm nyam nyam. 

Romancenya dimana?

Karena tubuh heroine menyatu dengan tangan si MC, maka sudah pasti mereka akan menghabiskan sepanjang waktu bersama. Heheheheheheh, BERSAMA.

Ecchinya dimana?

Hmm, sou desune. Sepertinya kebanyakan ane cuma melihat momen ecchi-ecchi bersama si heroine dalam anime ini.


3. Yosuga no Sora 

Adek sendiri diembat :v

Ngah, anime fakboi. Semua diembat sampai ke adiknya sendiri. Super fakboi.

Romancenya dimana?

Hmmm, Si MC sepertinya banyak melakukan rayuan gombal dan ciuman manis dari bibirnya untuk mendapatkan hati para gadis. Apakah itu termasuk romance?

Ecchinya dimana?

Aduh bukan ecchi lagi, udah main goyang-goyang


4. Nisemonogatari

Anime dengan adegan sikat gigi paling eroi

ARarararararararararaaararagi-san? Kamimashita, Kamimasen

Romancenya dimana?

Mungkin pada bagian saat Hanekawa yang mulai jatuh hati pada Raragi-san walaupun dia sudah berpacaran dengan Senjougahara. Tapi perlu anda ketahui bahwa walaupun Araragi berpacaran dengan Senjougahara, ketika ditanya Araragi ingin mati dengan siapa maka dia akan menjawab nama Oshino Shinobu atau Kiss Shot Acerola Orion Heart Under Blade, bukan Senjougahara Hitagi.

Ecchinya dimana?

Kanbaru Suruga sama Hanekawa Tsubasa palingan, sama adegan sikat gigi bareng adek Araragi.


5. Zero no Tsukaima


Bercerita tentang Louise, seorang gadis bangsawan yang dijuluki "Zero Louise" karena tidak berbakat dalam menggunakan kemampuan sihirnya. Saat ada tes melakukan ritual pemanggilan "Familiar", Louise malah memanggil seorang anak remaja dari Jepang bernama Saito Hiraga (Isekai dong jadinya).

Romancenya dimana?

Louise kecewa dengan Saito yang suka selingkuh.

Ecchinya dimana?

Banyak gan, banyak kipas angin, adem rasanya.


6. Rakudan Kishi no Cavalry


Bercerita tentang Kurogane Ikki, seseorang yang dianggap sebagai ksatria gagal oleh orang-orang disekitarnya. Kemudian dia bertemu dengan Stella Vermillion, seseorang yang akan mengubah takdirnya dari seorang ksatria gagal menjadi ksatria yang dihormati.


7. Shinmai Maou no Testament

Ngeharem teroz :v

Ngah, mau ada demon, iblis, succubus, anime ini yang jelas gak jauh beda sama DxD. Openingnya songnya ane lumayan suka, karena yang nyanyi juga dari penyanyi opening song Date a Live

Bonus:
Saekano


Fuuka


Kuzu no Honkai



Salam semvak :v
Jalan-jalan lah kang di blog ane yang sepi ini :v

#AYB

Posting Komentar

0 Komentar