7 Ksatria Waifuable Dalam Dunia Anime, Saber I Love You


Sering jumpa ksatria di dunia anime? Entah itu perempuan atau laki-laki biasanya seorang ksatria bertarung demi nama seseorang yang penting bagi mereka, seperti raja, tuan, master, kekasihnya atau hanya bertarung demi kehormatannya dirinya sendiri. 

Dengan tubuh yang dilengkapi dengan armor dan senjata yang umumnya merupakan pedang, para ksatria ini biasanya memiliki kekuatan yang setara dengan banyak pasukan. Beberapa ksatria ada yang mengayunkan pedangnya demi kehormatan, ada yang melakukannya demi bertahan hidup, dan beberapa mungkin yang memang menyukai pertarungan. 

Kali ini Otaku Konyol sudah merangkum beberapa ksatria wanita dalam dunia anime yang mungkin beberapa diantaranya sudah pernah kamu tonton.

1. Saber

Fate/Stay Night


EXCALIBUUUUURR!!!

Jurus yang akan selalu teringat dalam ingatan para kuso wibu sekalian karena teriakan suaranya yang cukup khas. Saber saat menggunakan jurus ini akan mengangkat pedangnya setinggi atas kepalanya dan kemudian memegangnya dengan menggunakan kedua belah tangan. Mengeluarkan energi yang cukup besar dan juga mampu membelah cawan suci. Kyaaa, sungguh jantan sekali wanita ini. 

Well, malah jadi ngomongin jurus. Kita disini datang untuk membicarakan betapa kawainya Saber dengan rambut kinpatsu terikat ke belakang seperti konde. Selain itu juga Saber memiliki nama asli yang cukup kawaii yaitu Arturia Pendagon -_- (Nama Cowok Bukan?)

2. Erza Scarlet 

Fairy Tail


Erza Scarlett merupakan ksatria wanita yang sangat terkenal dikalangan para penonton anime. Hal itu karena ciri khasnya yang selalu menggunakan armor yang gagah dengan rupa wajah yang rupawan. 

Dengan perawakan yang mengingatkan saya dengan EMAKnya Naruto dan rok yang sedikit memperlihatkan paha. Tidak sulit bagi Erza Scarlet meningkatkan pamornya dikalangan para pecinta anime.

3. Yuuki Asuna 

Sword Art Online


Ngah, pasangan bucinnya Kiritoi. Dikenal sebagai "si kilat" saat masih berada di dunia game Sword Art Online. Akan melakukan apapun demi menyelamatkan si Kiritoi.

Walaupun dirinya sudah pindah server ke dunia Underworld dan ditantang sebagai Love Rival sama si gadis kinpatsu beramor bernama Alice. Asuna akan tetap berjuang mempertahankan rasa bucinnya agar Kiritoi tidak direbut oleh Alice. Anyway, who cares with this Asuna, Alice more kawaii.

4. Alice Zuberg

Sword Art Online


"Kirito x Asuna, Kirito x Asuna. Bosan atuh gan, mesra-mesraan mulu tuh berdua. Gak ada lika-likunya kali ya ini kisah cinta". Itulah yang ada dalam benak saya. Namun semuanya berubah ketika negara api menyerang. 

Betapa bahagianya saya rasanya ketika melihat Arc Alicization yang mulai mengurangi screen time Asuna dan mulai banyak menyorot Alice.

"Team Alice is here"

5. Mikasa Ackerman

Attack on Titan


Ini nih yang lagi hangat-hangatnya dibicarain gara-gara karakternya terlihat jauh lebih LAKI di Attack on Titan Season Terakhir nanti. Malah katanya bakal mengalahkan pesona dari sang kapten Levi.

6. Morgiana

Magi


Morgiana merupakan ksatria wanita yang bertarung menggunakan tangan kosong. Pada saat pertama kali ane ngeliat Morgiana ane mikir "what? Morgiana? kok kayak nama orang Barat, kenapa gak milih nama sepertinya halnya orang Timur Tengah kayak nama Alibaba". Selagi saya memikirkan hal tersebut, kemudian tidak butuh waktu lama bagi Morgiana untuk segera melambungkan namanya sebagai salah satu karakter populer. Ara ara, nande? Apakah karena rambut merahnya yang menggoda itu yang membuatnya populer?

7. Akemi Homura

Mahou Shoujo Madoka Magica


Wibu semvak: "Ksatria apaan bro? Mahou shoujo ini mah." 
Kang Mimin: "Bodo ae. Dia punya busur panah yang bagi ane udah terlihat seperti seorang ksatria"


Mungkin sekian dulu tulisan kali ini. Saya akan akhiri penutupnya disini. "Ngomong-ngomong Mimin kalo nulis yang bener dong, kok banyak bercandanya?"

"Bosen ane gan, di situs lain juga nulisnya begitu mulu. Kayak misalnya Saber ini merupakan bla bla bla and the bla dan memiliki kekuatan seperti bla bla bla. Wong penonton udah pada kenal karakternya"

Silahkan jalan-jalan di blog kami untuk melihat tulisan-tulisan menarik lainnya Salam semvak and canchut

#AYBD

Posting Komentar

0 Komentar