7 Anime Ecchi Secara Tiba-Tiba

Terkadang, kamu bisa mengetahui apakah suatu anime akan berakhir menjadi anime ecchi atau tidak hanya dari beberapa menit awal episodenya saja. Tapi terkadang juga ada beberapa anime yang awalnya terlihat normal, namun tiba-tiba langsung banyak bermunculan adegan pantsu dan oppai dimana-mana.

Otaku Konyol sudah merangkum beberapa judul anime yang mungkin bagi orang-orang yang baru pertama kali menonton menit pertamanya akan merasa normal,  namun kemudian langsung dikejutkan dengan kemunculan ecchi moment.

1. Shokugeki no Souma

Sebuah anime shounen penuh kompetisi memasak dengan hidangan-hidangan yang dapat membuat para penontonnya kelaparan. Orang yang baru pertama kali menonton anime ini biasanya akan terkesima melihat bagaimana cara mereka mengolah suatu makanan. 

Sampai kemudian ketika masakan tersebut dihidangkan kepada orang yang mencicipinya. Orang yang menonton anime ini pasti akan dibuat terkejut dengan adegan tanpa busana yang muncul secara tiba-tiba ketika masakan mereka dicicipi.

Mengkombinasikan antara cooking dengan ecchi, anime ini benar-benar menyajikan konsep yang berbeda dalam sejarah anime memasak pada umumnya. Mungkin hanya dengan hal ecchi lah anime ini bisa menggambarkan secara jelas bagaimana rasa dari masakan yang mereka cicipi.

2. Rail Wars!

Anime ini bercerita tentang keseharian empat orang pegawai yang bekerja di sebuah perusahaan kereta api. Pada awalnya terlihat seperti anime yang normal mengenai keseharian profesi mereka. 

Namun kemudian ecchi moment mulai bertebaran dimana-mana, terutama hal-hal yang berhubungan dengan dua gadis oppai tersebut. Terkadang ecchi moment itu juga muncul disaat yang tidak tepat. Misalnya saat suasana panik atau suasana genting.

3. Kore wa Zombie desu ka?

Anime yang menyajikan unsur zombie, monster, ninja, dan necromancer ini memiliki cerita pembuka yang menarik. Dari visual yang diperlihatkan saja bisa dipastikan bahwa anime ini memiliki nuansa yang cukup gelap. Meski begitu, anime ini ternyata memiliki genre yang cukup populer seperti komedi, harem, dan ECCHI. 

Pada suatu scene anda akan diperlihatkan pansu milik loli mahou shoujo, namun tidak berapa lama kemudian setelah si MC, Ayumu juga menjadi mahou shoujo, anda juga akan diperlihatkan pansu garis-garis biru miliknya. WTF, MYSTELTAIN KICK

4. Yuragisou no Yuuna

Jika anda menonton anime ini tanpa melihat genrenya terlebih dahulu, anda mungkin akan mengira bahwa anime ini memiliki cerita serius mengenai hantu. Sampai kemudian muncul adegan ketika oppai Yuuna dipegang si MC, nyotttt, nahh saya langsung tau ini akan menjurus kemana.

5. Softenni

Anime ini membahas mengenai seorang gadis yang bermain soft tennis, tidak ada hal yang aneh mengenai itu bukan? Namun soft tennis bukanlah yang menjadi fokus utama dalam anime ini, melainkan keseharian mereka. 

Dengan visual dan desain karakter yang terlihat colorful, unsur komedi yang terlihat cukup menarik, anda kemudian akan dikejutkan dengan kemunculan beberapa scene ecchi yang lembut.

6. Chobits

Bercerita tentang seorang mahasiswa bernama Hideki yang bertemu dengan sebuah komputer yang memiliki bentuk seperti manusia. Hideki kemudian mengaktifkannya dan komputer tersebut hanya bisa mengungkapkan satu kata, Chii, yang kemudian menjadi namanya. 

Hideki kemudian memutuskan untuk mengajari komputer tersebut mengenai kehidupan masyarakat, sambil terus menjalani kesehariannya sebagai seorang mahasiswa. 

Pansu Daisuki!

7. Kiddy Grade

Anime yang mengusung genre scifi ini memiliki unsur action, persekongkolan, dan politik mengenai luar angkasa, bukankah terlihat normal? Yup, sampai anda menemukan Eclair yang memiliki body yang aduhai. Sungguh ecchi yang tidak terduga.

Sumber: ricedigital.co.uk/maxwilliam

Posting Komentar

0 Komentar