7 Rekomendasi Anime Ecchi Dengan Cerita Keren



Lelah cuy bikin intro, lets just start it.

1. No Game no Life

Ecchinya dimana?

Bang Sora memang orang yang jenius jika sudah menyangkut hal yang berhubungan dengan game. Tapi Bang Sora juga ahlinya jika sudah berhubungan dengan hal ecchi. Pemikirannya yang selalu dipenuhi dengan hal-hal ecchi telah diperlihatkan dengan betapa senangnya ia menjahili Stephanie Dola. 

Dola juga terkadang berakhir tidak menggenakan pakaian lagi jika sudah berhubungan dengan Sora. Tidak hanya sampai disitu saja, Sora juga suka memegang ekor si loli rubah dan sayap milik Jibril. Nada-nada erangan aneh langsung muncul di momen tersebut.

Story?

Souma dan Shiro yang ahli dalam bermain game mencoba menaklukkan dunia penuh permainan pikiran milik seorang Kamisama yang belum diketahui identitasnya. Berpetualang mengalahkan musuh-musuhnya selangkah demi selangkah demi mencapai tujuan akhir mereka.

2. Shokugeki no Souma

Ecchinya dimana?

Mencicipi makanan sedikit saja langsung woosh lenyap semua pakaiannya. Saya waktu pertama kali nonton anime ini juga langsung kaget melihat ecchi moment yang muncul secara tiba-tiba. 

Kebanyakan sih muncul waktu adegan nyicip-nyicipnya. Saya sebagai penonton ngeliat ini antara laper, pengen ketawa, dan hor*ny disaat bersamaan.

Story?

Souma harus berjuang untuk bisa bertahan di sekolah memasak yang dipenuhi oleh para siswa-siswi elit. Souma juga harus belajar berbagai macam teknik memasak dan resep-resep baru yang belum pernah ia coba.

3. Sora no Otoshimono

Ecchinya dimana?

Si MC kita inilah dalang dari semua hal ecchi di anime ini. Mulai dari angeloids sampai teman-temannya sendiri menjadi korban dari kemesumannya. Selain itu anime ini juga banyak di dominasi dengan adegan oppai dan pansu.

Story?

Walaupun begitu, masa lalu dari para angeloids dan hubungan mereka dengan para dewa dunia merupakan story yang cukup dalam pada episode-episode terakhir anime ini.

4. Kill la Kill

Ecchinya dimana?

Pakaiannya itu lho, ketat dan agak setengah telanjang. Bertarung dengan pakaian seperti itu terlihat cukup lewd sekali.

Story?

Matoi Ryuuko berjuang demi mencari orang yang membunuh ayahnya dan memerangi tirani yang dilakukan academy. Sekolahnya tersebut dipenuhi dengan kegilaan akan pakaian tempur yang menjanjikan kekuatan luar biasa.

5. Kore wa Zombie Desu ka?

Ecchinya dimana?

Ada ninja vampir yang menggoda, momen terlihatnya pansu mahou shoujo, dan juga Pansu Mahou shoujo punya Ayumu pastinya, lol.

Story?

Ayumu dihidupkan kembali sebagai zombie oleh Necromancer setelah dibacok seorang perampok. Ayumu kemudian berusaha untuk mencari siapa orang yang telah membunuhnya dan bertemu dengan berbagai macam orang seperti mahou shoujo dan ninja vampir.

6. Prison School

Ecchinya dimana?

Ada yang S, ada yang M, ada yang punyanya gede, ada yang gila lewd, ada yang memamerkan benda miliknya ke semua siswi sekolah. Aduh, mending nonton langsung dah.

Story?

Lima orang siswa harus berjuang agar dapat bertahan dari kekejaman para anggota OSIS yang sangat diskriminatif dengan para laki-laki. Mereka harus tinggal di sebuah penjara yang sudah dibuat khusus disekolahnya agar dapat terjauh dari para siswi SMA tersebut.

7. Highschool of the Dead

Ecchinya dimana?

Oppai, oppai anywhere. Ketika momen dimakan zombie sudah seperti momen ketika sedang diperkosa rame-rame. Pengambilan sudut kamera juga sering kali menangkap pansu atau oppai karakter.

Story?

Berusaha bertahan hidup dari wabah zombie yang menyerang kota, mencoba menemukan tempat paling aman yang dapat disinggahi dalam perjalanan, dan tumbuhnya perasaan lope-lope antara MC dengan para pasukan haremnya.

Bonus!!
Golden Boy

Ichiban Ushiro no Daimamaou

Monster Musume




Source: ramenswag.com/Shinji Nakamura

Posting Komentar

0 Komentar