Pertarungan Belum Usai, Kisah 'Nanatsu No Taizai' Berlanjut Dalam Season Ketiga




Website resmi Nanatsu no Taizai mengumumkan bahwa anime mereka akan kembali mendapatkan sekuel. Judul resmi yang dipilih untuk anime ini yaitu Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin. Anime ini akan tayang pada musim gugur bulan Oktober 2019.
Baca Juga:
Penyendiri Professional Kembali!! Anime Oregairu Dikonfirmasi Mendapatkan Season Ketiga


Anime Nanatsu no Taizai kali ini tidak lagi dikerjakan oleh studio A-1 Pictures, melainkan dikerjakan oleh studio kontroversial yang selalu diprotes penonton karena visual art yang sering mengalami penurunan kualitas, yaitu Studio Deen. Bagian music akan dikerjakan oleh Sawano Hiroyuki, dan para seiyuu yang ada di season sebelumnya juga akan kembali dalam pengerjaan proyek anime ini.
Anime ini akan menjadi pemuncak dari kisah Meliodas dan kawan-kawan bertarung melawan pasukan Ten Commanders. Menentukan takdir yang akan diambil Meliodas dan Elizabeth, juga menemukan rahasia dari dunia tempat tinggal mereka.
Baca Juga:
Dewi Sedeng is Back!! Konosuba Movie Akhirnya Mengumumkan Tanggal Penayangannya
Nanatsu no Taizai merupakan anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama karangan Nanaba Suzuki. Season pertamanya telah tayang pada musim gugur tahun 2014 lalu, diikuti empat episode spesial pada tahun 2016, dan season kedua pada tahun 2018. 



Well dude, akan jadi seperti apakah nantinya anime ini bersama Studio Deen? Mari kita berharap yang terbaik saja untuk pengerjaan animenya.

~AYBD
Sumber: MAL