Calon Anime Isekai Overpower Lagi? 'Shinchou Yuusha' Siap Tayang Bulan Oktober 2019



Yo gan, mimin ingin preview lagi nih mengenai salah satu anime di musim depan, judulnya yaitu Shinchou Yuusha: Kono Yuusha ga Ore Tuee Kuse ni Shinchou Sugiru, atau intinya jika kita terjemahkan berarti judulnya "Pahlawan ini Tak Tertandingi, Tapi Terlalu Berhati-Hati". Berikut mimin berikan sinopsis, trailer, dan jajaran para pengisi suara karakternya.




Sinopsis:
Bercerita tentang seorang petualang bernama Seiya Ryuuguuin yang dipanggil oleh Dewi Listarte ke sebuah dunia isekai penuh monster dengan level kesulitan Hard. 

Seiya Ryuuguuin sebenarnya sudah diberkati dengan kekuatan overpower, bentuk fisiknya juga sudah terlihat sangat bagus sekali karena rajin melatih otot, namun entah mengapa dirinya selalu saja bersikap hati-hati dan berburuk sangka pada tiap situasi.

Misalnya jika dia ingin membeli armor, maka dia akan membelinya sebanyak 3 buah: satu untuk dipakai, satu untuk cadangan, dan satu lagi untuk cadangan jika armor cadangannya hilang. Saat dewi Listarte menawarkan sebuah makanan padanya, maka dia menolaknya karena takut makanan tersebut bisa saja sudah diracuni. Lalu saat Dewi meminta dirinya untuk segera memulai perjalanannya sebagai petualang, ia menolak dengan alasan bahwa ia masih memerlukan beberapa latihan otot lagi untuk melawan monster, padahal dirinya sudah diberkati dengan kekuatan Overpower oleh dewi Listarte. Maka dengan begitu dimulailah kisah petualang yang sering khawatir ini di dunia isekai tersebut.


Penuh Komedi??
Well, anime ini akan memiliki banyak sekali adegan lucu. Menurut mimin di bulan depan akan banyak sekali bermunculan meme-meme yang berkaitan dengan anime ini. Mengapa? Tentu saja karena sifat hati-hatinya itu benar-benar terlalu berlebihan. Bahkan saat hendak melawan slime saja persiapannya bukan main banyaknya karena saking khawatirnya. Berikut mimin berikan trailernya.


Anime ini akan dikerjakan oleh Studio White Fox (studio yang sama dengan studio yang mengerjakan anime Re;Zero). Episode perdananya akan tayang bulan Oktober ini pada season anime Fall 2019. Berikut jajaran para pengisi suara karakter yang sudah dikonfirmasi.
  • Seiya Ryuuguuin, diperankan oleh Umehara Yuuichirou (Pengisi suara Goblin Slayer di anime Goblin Slayer)
  • Dewi Listarte, diperankan oleh Toyosaki Aki (Pengisi suara Yunyun di anime Konosuba)

Namun, walaupun nanti pengisi suaranya itu sama, bisa saja nanti penekanan suaranya dibuat agak berbeda. Di beberapa anime banyak yang seperti itu.

Sumber: https://myanimelist.net/news/56169137

~AYBD