7 Anime dengan Karakter yang Selalu Melakukan Hal Konyol (Part 1)

Yo gan, kali ini mimin ingin memberikan beberapa rekomendasi anime yang berhubungan dengan karakter-karakternya yang suka melakukan hal konyol. Simak gan.





1. Konosuba

Abang Kazuma dan kawan-kawan adalah bintangnya jika berhubungan dengan melakukan hal-hal yang nyeleneh.

Bercerita tentang Satou Kazuma yang mati akibat suatu kecelakaan. Didalam perjalanan menuju alam baka, ia bertemu dengan seorang dewi bernama Aqua. Dewi tersebut mengatakan bahwa Kazuma bisa dihidupkan kembali ke sebuah dunia isekai.

Ia boleh membawa satu benda apapun ke dunia tersebut, dan ternyata yang dipilihnya adalah dewi Aqua itu sendiri. Maka dengan begitu dimulailah kisah petualangan baru Satou Kazuma dan dewi somplak Aqua bersama dengan 2 anggota party lainnya, Megumin dan Darkness.

2. Grand Blue

Bercerita tentang Kitahara Iori, seorang mahasiswa baru yang dipaksa untuk ikut bergabung dengan klub yang berisikan para senpai bertubuh kekar dan suka bertelanjang bulat. Keseharian klub tersebut banyak dihabiskan hanya untuk minum sake saja tiap harinya.

Meski kelakuan mereka terlihat konyol, namun jika sudah ada sesuatu yang berkaitan dengan kegiatan diving, maka mereka tiba-tiba akan berubah menjadi orang yang sangat serius. Bersama dengan Kohei, Aina, dan Chisa, maka dimulailah kisah Kitahara Iori sebagai anggota klub diving.

Yang akan membuat anda tertawa adalah kelakuan mereka yang tidak tau malu dan sering menghina satu sama lain. Bahkan bertelanjang bulat saja sudah dianggap seperti hal yang biasa bagi mereka.

3. Aho Girl
Bercerita tentang Hanabatake Yoshiko, gadis paling aho sedunia yang menjalani kesehariannya di sekolah. Bahkan saking ahonya ia bahkan bisa mendapatkan nilai 0 di soal yang berisikan pilihan ganda.

Bersama dengan teman masa kecilnya, Akkun, Fuuki Iinchou sang ketua OSIS, dan Sumino Sayaka sahabat terdekatnya, maka dimulailah kisah kebegoan Yoshiko dalam menjalani keseharian sekolahnya.

Kelakuan super bego yang dilakukan oleh Yoshiko sering kali membuat Akkun sangat kesal dan menyiksanya tanpa ampun. Bahkan Akkun sendiri tanpa ragu meninju wajah Yoshiko.

4. Asobi Asobase

Cerita berpusat pada tiga orang siswi sekolah yang selalu memainkan permainan-permainan aneh di waktu senggang mereka.

Yang akan membuat anda tertawa adalah bagaimana ekspresi-ekspresi aneh yang selalu mereka munculkan pada tiap menitnya.

5. Binbougami ga

Menceritakan tentang Sakura Ichiko, gadis SMA yang memiliki tingkat keberuntungan yang sangat
tinggi sekali. Keberadaan dirinya membuat keseimbangan tingkat keberuntungan antar manusia yang berada disekitarnya diserap oleh dirinya. 

Maka diutuslah Binbouda Momiji untuk menyerap energi keberuntungan Ichiko dan menyebarkannya ke orang yang membutuhkan.

Yang akan membuat anda tertawa adalah anime ini sering kali memparodikan tokoh-tokoh yang ada di anime lain.

6. Arakawa Under the Bridge

Himo, Himo, himo, himo. Ada kappa, kepala bintang, sister, sampai makhluk venus.

7. Angel Beats!

"Ini kan anime sedih, min?"
Memang benar, tapi kelakuan konyol yang selalu mereka lakukan pada awal-awal episode selalu saja mengundang gelak tawa.

Bonus:
Moyashimon
Anime Pertanian

Bercerita tentang seorang mahasiswa yang bernama Segawa Tadayasu. Ia memiliki suatu kemampuan aneh dimana dirinya dapat melihat dan berbicara dengan semua mikroba kecil yang ada disekitarnya tanpa menggunakan mikroskop. Hal tersebut membuat dirinya terus mengalami keseharian yang tidak menyenangkan.

Kemampuan Segawa ini juga nantinya akan ia gunakan untuk membantu berbagai macam produk hasil pertanian. Mungkin alangkah baiknya langsung coba tonton sendiri.

Empat orang sekawan dalam anime ini selalu saja melakukan eksperimen-eksperimen yang berbau konyol.
Kalian juga harus berhati-hati, karena di anime ini ada Trap.


Sumber referensi:
Pengalaman pribadi


~AYBD






Posting Komentar

0 Komentar