7 Anime Tentang Pergi Berkelana, Bahkan Sampai Ke Antartika



Yo gan, kali ini mimin ingin memberikan beberapa rekomendasi anime yang berhubungan dengan karakter-karakternya yang pergi berkelana. Simak gan.





1. Sora yori mo Tooi Basho
Berkelana ke Antartika

Bercerita tentang seorang gadis SMA bernama Kobuchizawa Shirase yang memiliki impian untuk pergi ke tempat yang pernah dikunjungi ibunya, benua Antartika di kutub Selatan. Berkat suatu program dari pemerintah Jepang, Shirase dapat mewujudkan impiannya tersebut. 

Namun ia tidak pergi sendiri, karena akan ditemani oleh 3 orang temannya, yaitu Mari, Hinata, dan Yuzuki. Anime ini akan menceritakan perjalanan mereka menempuh perjalanan melewati tiap lautan untuk menuju ke benua Antartika. 

Tak lupa pula, unsur-unsur penuh drama juga ditambahkan dalam anime ini untuk membuat feel yang mereka rasakan tersampaikan kepada para penonton.

2. RobiHachi
Berkelana Menuju Planet Isekandar

Anime ini berlatar cerita di Tokyo di masa depan dimana kemajuan peradaban manusia sudah semakin berkembang hingga ke planet-planet lain. Seorang pria berusia 30 tahun bernama Robby, merupakan seorang pebisnis kecil yang selalu mengalami kegagalan. 

Hal tersebut membuat dirinya banyak sekali berhutang pada seseorang bernama Mr. Yang. Robby kemudian bertemu dengan Hatchi. Mereka berdua kabur bersama menggunakan pesawat luar angkasa ke sebuah planet di luar galaksi untuk menghindari si penagih hutang tersebut. 

Dengan begitu maka dimulailah kisah Robby dan Hatchi dalam menjelajahi tiap planet yang mereka singgahi demi mencapai tujuan akhir mereka, planet Isekandar.

Terus Plutonya mana min? Ntar mereka singgah kok disitu.

3. Galilei Donna
Berkelana Mencari Rahasia Galileo Galilei

Bercerita tentang tiga orang saudara peremupuan bernama Hozuki, Kazuki, dan Hazuki yang merupakan keturunan dari Galileo Galilei. Suatu hari, mereka diserang oleh sebuah organisasi yang menginginkan senjata rahasia milik keluarga Galileo. 

Mereka bertiga sebenarnya tidak mengetahui apa-apa mengenai hal tersebut. Namun karena terus dipaksa untuk mengatakan dimana senjata rahasia itu berada, mereka akhirnya kabur menggunakan sebuah pesawat terbang buatan adikknya. Sejak saat itulah mereka di cap sebagai buronan dan pergi berkelana untuk mencari kebenaran dari rahasia milik Galileo Galilei.

4. Kino no Tabi
Berkelana Ke Kota-Kota Penuh Misteri

Bercerita tentang Kino, seorang pengembara yang pergi berkelana bersama motornya yang bisa bicara, Hermes. Anime ini nantinya akan menceritakan perjalanan Kino dan Hermes di tiap-tiap kota yang mereka singgahi. Dimana kota-kota tersebut memiliki ceritanya masing-masing, dan hal tersebut lah yang membuat anime ini menarik.

5. Shoujo Shuumatsu Ryokou
Berkelana Di Zaman Manusia Punah

Bercerita tentang petualangan Chito dan Yuuri dimana peradaban manusia telah lama berakhir. Mereka berdua pergi berkelana tanpa arah dengan menggunakan motor militer mirip Viar untuk mencari tempat tinggal dimana ada manusia yang masih hidup. 

Dalam perjalanan mereka nanti, mereka akan menemukan berbagai macam hal aneh. Mereka juga akan mengungkap sejarah kelam bagaimana dunia mereka bisa berakhir seperti sekarang. #peperangan

6. Mushishi
Berkelana Mencari Makhluk Ganjil

Bercerita tentang seorang pengembara bernama Ginko, yang memahami fenomena-fenomena ganjil yang berkaitan dengan "mushi". Mushi dikatakan sebagai hantu yang dapat mengganggu kesehatan dan keberadaan manusia. Ginko dalam perjalanannya nanti akan membantu orang-orang yang memiliki penyakit yang berkaitan dengan mushi tersebut.

7. Kujira no Kora wa Sajou ni Utau
Berkelana Tanpa Arah

Bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Chakuro yang tinggal bersama dengan para penduduk lainnya diatas kapal raksasa yang terbuat dari tanah, yang berlayar tanpa arah diatas lautan pasir. Kapal tersebut hanya mengikuti arus dan tidak memiliki sistem kemudi sama sekali. 

Sesuatu kemudian terjadi, dimana kapal tersebut menemukan sebuah pulau misterius yang tidak berpenghuni. Chakuro kemudian menemukan seorang gadis yang pingsan di pulau tersebut dan membawanya ke kapal mereka. Sejak saat itulah kapal mereka mulai diburu oleh suatu negara yang ingin menghabisi mereka.

Bonus !!!
91 Days
Berkelana Demi Balas Dendam

Bercerita tentang seorang pemuda bernama Angelo yang orang tuanya dibunuh oleh sebuah organisasi ketika ia masih kecil. Angelo kemudian mendapatkan identitas sebenarnya dari organisasi tersebut. Ia bermaksud untuk melakukan balas dendam dengan cara masuk menjadi anggota organisasi itu dan menghabisi mereka satu persatu.

Lalu berkelananya dimana? Nanti ia akan pergi selama 91 hari bersama dengan Nero, anak dari ketua organisasi yang membunuh anaknya.

Made in Abyss
Berkelana Menelusuri Lubang Abyss

WAJIB TONTON !!


Sumber referensi: Pengalaman Pribadi

~AYBD






Posting Komentar

0 Komentar