7 Anime dengan Karakter yang Selalu Melakukan Hal Konyol (Part 2)

Yo gan, kali ini mimin ingin melanjutkan lagi memberikan beberapa rekomendasi anime yang berhubungan dengan karakter-karakternya yang suka melakukan hal konyol. Simak gan. Baca dulu part 1 nya disini

1. Baka Test to Shoukanjuu

Yang akan membuat anda tertawa adalah melihat kelakuan aho kelas F ini ketika melawan kelas-kelas diatas mereka. Pertarungan yang disajikan pun benar-benar terlihat sangat unik sekali. Dimana mirip seperti pertarungan PvP ala game RPG.

2. SKET Dance

Menceritakan tentang Bossun, Switch, dan Onihime disebuah klub sekolah bernama SKET Dance. Kata SKET merupakan singkatan dari Support, Kindness, Encouragement, dan Troubleshoot. Klub tersebut memiliki tujuan untuk membantu permasalahan dialami para siswa di sekolahnya.

Anime ini merupakan karangan dari salah satu assisten mangaka Gintama. Sehingga jangan heran jika genre anime ini memiliki kemiripan dengan anime Gintama. Mungkin bisa dibilang bahwa anime ini merupakan Gintama versi anak sekolah.

3. Assasination Classroom

Bercerita tentang Koro-sensei si alien berbentuk gurita yang ingin mengajar di sebuah kelas yang memiliki nilai terendah di SMP Kunogigaoka. Pergerakannya yang sangat cepat membuat dirinya sangat sulit untuk ditanggani.

Kelakuan nyeleneh yang kerap kali dilakukan Koro-sensei sudah pasti tidak akan henti-hentinya membuat anda tertawa tiap menitnya. 

4. Saiki Kusuo no Psi-nan

Anime ini bercerita tentang kisah Saiki Kusuo si pemilik kekuatan supernatural dalam menjalani kegiatan kesehariannya di sekolah. Ada banyak sekali kekuatan supernatural yang Saiki miliki, seperti misalnya telepati, membaca pikiran orang lain, menggerakkan benda, berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain, dan masih ada banyak lagi kekuatan lainnya.

Yang akan membuat anda tertawa adalah kelakuan teman-teman sekolahnya yang selalu saja melakukan hal-hal konyol, dimana nanti ujung-ujungnya Saiki Kusuo terpaksa harus menggunakan kekuatannya agar tidak menjadi semakin merepotkan nantinya bagi dirinya. Yare Yare

5. Gekkan Shoujo Nozaki-kun

Anime ini bercerita tentang seorang penulis shoujo manga bernama Nozaki Umetarou yang dibantu teman sekolahnya, Sakura Chiyo sebagai assisten manganya.

Anda tidak akan berhenti tertawa ketika melihat kelakuan aneh Nozaki yang ada-ada saja dalam mencari ide-ide untuk referensi manganya.

6. D-Frag

Bercerita tentang Kazama Kenji yang dipaksa ikut bergabung dengan “Klub Pembuat Game”. Namun, klub yang beranggotakan cewek-cewek aneh tersebut ternyata tidak memiliki kegiatan yang berhubungan sama sekali membuat game. 

Mereka hanya menghabiskan waktu mereka disana dengan bermain kartu, dadu, dan permainan-permainan lainnya. Nasib Kazama Kenji tersebut mau tidak mau harus membuat dirinya terpaksa menjalani keseharian dari klub tidak jelas tersebut.

Kelakuan aneh yang dilakukan oleh para anggota klub ini memang selalu tidak masuk akal. Kazama Kenji pun selalu saja menjawab lawakan mereka dengan suara yang lantang. Hal tersebut menjadi kesan komedi tersendiri bagi anime ini.

7. Sakamoto Desu ga

Anime ini menceritakan tentang kisah keseharian Sakamoto sebagai siswa yang jenius, populer, dan COOL banget. Banyak sekali laki-laki yang iri pada dirinya dan berniat untuk menjahilinya. 

Namun tiap kali ada yang ingin menjahili Sakamoto, dia justru meladeninya dengan cara sangat COOL sekali. Hal tersebut malah menjadi senjata makan tuan untuk orang yang berniat menjahilinya.

Yang akan membuat anda tertawa adalah ketika melihat betapa lebaynya Sakamoto dalam melakukan hal yang COOL tersebut. Bahkan beberapa diantaranya ada yang seperti diberi nama jurus seperti halnya anime Naruto.

Bonus:
Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai

Well, anime ini punya banyak sekali kata-kata yang disensor. Hal tersebut tentu saja akibat dari banyaknya lawakan jorok yang mereka keluarkan pada tiap menitnya. Namun menurut mimin itulah hal yang membuat anime ini memiliki adegan-adengan yang lucu dan berbeda dari anime comedy school lainnya.

Seitokai Yakuindomo

Jika ada anime yang banyak menggunakan kata-kata kotor maka Shimoneta dan Seitokai Yakuindomo lah jawabannya. Sangat langka sekali bisa menemukan anime yang seperti ini.


Sumber referensi:
Pengalaman pribadi

Posting Komentar

0 Komentar