5 Anime Mirip One Punch Man, Full of Power


Sekali pukul JOSS! Itulah hal yang selalu dilakukan oleh abang berkepala botak yang satu ini. One Punch Man merupakan salah satu anime yang memiliki genre OVERPOWER yang dipadukan dengan unsur komedi yang kerap kali mengundang gelak tawa penonton. Mari lihat beberapa anime serupa yang juga menawarkan unsur Superpower dan komedi.

1. Mob Psycho 100

Apa yang membuat anime ini mirip:
Mob Psycho 100 dibuat oleh orang yang sama dengan orang yang membuat seri One Punch Man. Sang MC, Kageyama Shigeo memiliki wajah yang sama dengan Saitama dan kekuatan overpower yang bukan main. Well, bisa dibilang Shigeo merupakan Tatsumaki-nya anime Mob Psycho 100.

2. Saiki Kusuo no Psi-nan

Apa yang membuat anime ini mirip:
Saiki Kusuo merupakan MC overpower yang selalu berhadapan dengan situasi-situasi aneh yang mana kerap kali mengundang gelak tawa penonton.

3. Assasination Classroom

Apa yang membuat anime ini mirip:
Tidak afdol rasanya jika tidak menyinggung Koro-sensei jika kita sedang membicarakan Saitama. Keduanya sama-sama overpower dan sulit untuk dikalahkan.

4. Boku no Hero Academia

Apa yang membuat anime ini mirip:
Well, walaupun anime ini tidak memiliki humor seperti One Punch Man dan lebih menitikberatkan pada story yang lebih serius dan penuh drama. Boku no Hero Academia memiliki latar cerita yang sama seperti halnya One Punch Man, yaitu mengenai Hero.

5. Hataraku Maou-sama!

Apa yang membuat anime ini mirip:
Dengan kekuatannya, maou kerap kali menyelamatkan orang-orang di kota seperti halnya seorang Hero. Sang MC merupakan karakter yang powerful dan kerap kali mengeluarkan sisi humorisnya pada berbagai situasi.

Salam semvak
Jika menyukai tulisan kami jangan lupa untuk melihat-lihat tulisan lainnya

~AYBD

Posting Komentar

0 Komentar